Apa Penyebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Lily ?

Apa Penyebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Lily ?
RANS Entertainment
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 15 April 2024 10:07 WIB

Terasjabar.id - Kehadiran Lily, anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menuai sorotan publik. Tak cuma Rafathar dan Rayyanza yang protektif, Nuni putri dari Marsha Tengker alias Caca itu juga rupanya ikut gemas pada sosok cantik Lily.

Dalam video, Nuni tampak nyeletuk polos dan mengakui kalau Lily adalah adiknya. Ia juga menyebut jika Lily berada di rumah Raffi dan Nagita karena sang ibu berhalangan menjaga bayi imut tersebut.

"Ajja ada Lily Ja. Gemes. Ajja sayang nggak sama Lily?" kata Raffi memberitahu Rayyanza. "Itu adiknya Nuni lho. Adik bayi," kata Nuni mengklaim Lily sebagai adik. "Iya, adiknya Nuni, adiknya Ajja, disayang semuanya," kata Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain. Papa Raffi," kata Nuni. "Apa?" tanya Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain," seru Nuni. "Iya, nggak bisa jagain ya," ujar Raffi.

Kepolosan Nuni ini membuat pengasuh Rayyanza, Sus Rini Perdiyanti ikut tersenyum. Sementara itu, netter menggoda Nuni membocorkan soal penyebab Raffi dan Gigi mengadopsi Lily.

"Nuni malah klarifikasi," ujar netter. "Ibunya lagi gabisa jagain uniiii," seru netter. "Deep banget ya," terang netter. "Sampe Sus Rini ketawa denger omongan Nuni," tutur netter. "Bener banget yaa…. Nuni pasti dengerin percakapan org tua nya nih hehehe," ujar yang lainnya. "Nuni malah bocorin duluan," tutur yang lainnya.

Sejauh ini, belum diketahui siapakah orangtua dari Bayi Lily tersebut. Yang pasti, Raffi mengungkap kesiapannya menjadi orangtua buat Lily. Bahkan Raffi sempat mengaku mengazani Lily layaknya anak sendiri.

"Nanti, ceritainnya nanti aja, si Lily, ini ada bayi, nanti kita ceritain nanti kalau habis Lebaran. Ini bukan project, nanti kita ceritain habis Lebaran," seru Raffi. "Pokoknya yang penting niatnya baik aja, mudah-mudahan. Lily namanya juga kita yang kasih nama, kemarin aku yang azanin juga, tapi ya mudah-mudahan bisa baiklah. Dipanggilnya Lily."

(Sumber: Wowkeren.com) 

Apa Penyebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Lily ?


Loading...