LINK LIve Streaming La Liga 2023/2024 : Mallorca VS Real Madrid, Malam ini

LINK LIve Streaming La Liga 2023/2024 : Mallorca VS Real Madrid, Malam ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 13 April 2024 09:50 WIB

Terasjabar.id - Berikut prediksi pertandingan Mallorca vs Real Madrid dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu (13/4/2024) malam WIB di Son Moix.

Mallorca akan menjamu lawan kuat Real Madrid di markas sendiri. Laga ini akan digelar usai kegagalan mereka merengkuh juara.

Dengan kondisi ini, tuan rumah bisa saja sedang terpuruk untuk keluar dari kekalahan. Apalagi kini ditamnbah lawannya adalah pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lain, Mallorca tidak tampil baik di musim ini. Mereka berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan skor 31 poin.

Mallorca terpaut enam poin dari Cadiz FC yang berada di zona degradasi. Tentunya agar terhindar, mereka harus mendapatkan pundi-pundi poin.

Maka dari itu, laga melawan Real Madrid harus menjadi motivasi Mallorca untuk bangkit. Ditambah Los Blancos juga tidak dalam tren positif.

Pasalnya mereka baru saja ditahan di Liga Champions oleh Manchester City. Momentum ini wajib dimanfaatkan oleh Mallorca.

Akan tetapi, kendati demikian Real Madrid tetap berada di atas kertas untuk meraih kemenangan lawan Mallorca.

Prakiraan Susunan Pemain Mallorca vs Real Madrid:

Mallorca (3-5-2): Greif; Copete, Nastasic, Raillo; Gonzalez, Samu, Darder, D Rodriguez, Lato; Muriqi, Marin

Pelatih: Javier Aguirre

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Link live streaming Mallorca vs Real Madrid bisa disaksikan di sini

Disadur dari Skor.id

Mallorca Real Madrid La Liga


Loading...