LINK Live Streaming Liga Champions 2023/2024 : Arsenal vs Bayern Munchen, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Liga Champions 2023/2024 : Arsenal vs Bayern Munchen, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Sporting News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 April 2024 10:20 WIB

Terasjabar.id - Kali terakhir Arsenal bertemu dengan Bayern Munchen, klub asal London ini menjadi korban dari keganasan Die Bayern.

Arsenal mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir lawan klub raksasa Liga Jerman tersebut dengan total kemasukan 15 gol atau skor kekalahan identik masing-masing 1-5 pada musim 2016-2017 dan sebelumnya 2014-2015.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023-2024.

Laga Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar pada Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Live streaming Arsenal vs Bayern Munchen dapat disaksikan di Vidio.com. Link live streaming Arsenal vs Bayern Munchen ada di akhir tulisan ini.

Kali ini, Arsenal akan tampil di laga ini dengan kondisi yang berbeda. The Gunners memiliki potensi untuk meraih kemenangan jika melihat performa mereka sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, Arsenal merupakan kandidat juara Liga Inggris 2023-2024 ini di mana mereka masih terus memimpin klasemen sementara.

Sebaliknya, Bayern Munchen justru tengah kesulitan di ajang domestik, Bundesliga. Terakhir, tim asuhan Thomas Tuchel ini kalah 2-3 dari FC Heidenheim pada pekan lalu.

Itu merupakan kekalahan kedua beruntun yang diderita pasukan Thomas Tuchel setelah sebelumnya takluk dari Borussia Dortmund.

Kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen semakin tertinggal dalam perburuan gelar Liga Jerman, mereka terpaut jarak yang cukup jauh, 16 poin dari Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen sementara.

Namun demikian, situasi ini tentu bisa memberikan efek lainnya di mana Bayern Munchen akan menjadikan Liga Champions sebagai target terbesar setelah tampaknya mereka harus melupakan meraih trofi Liga Jerman musim ini.

Bayern Munchen juga memiliki tradisi yang bagus menghadapi klub-klub asal Inggris.

Dalam sejarahnya, Bayern Munchen hanya sekali kalah dari enam laga tandang terakhir mereka menghadapi tim asal Inggris di ajang Liga Champions dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Faktor lainnya adalah sosok Harry Kane. Mesin gol Bayern Munchen yang bergabung dari Tottenham Hotspur pada musim ini tentu ingin meraih trofi dalam kariernya.

Harry Kane memiliki rapor yang bagus menghadapi Arsenal. Dalam 19 laga menghadapi Arsenal, Harry Kane mampu mencetak 14 gol.

Itu merupakan jumlah terbanyak ketiga dari daftar klub korban gol-gol kapten Timnas Inggris ini setelah Leicester City (20 gol) dan Everton (16 gol).

Karena itu, pertahanan Arsenal akan mewaspadai Harry Kane dalam pertandingan nanti. Harry Kane total telah mencetak 38 gol di semua ajang sepanjang musim ini dengan 6 gol di antaranya di Liga Champions.

Sementara itu, Arsenal akan mencoba memaksimalkan momen sukses mereka ke fase knockout perempat final sejak 2009-2010. Mikel Arteta akan berharp kepada barisan bintangnya seperti Bukayo Saka.

Dalam Liga Champions 2023-2024 ini, Bukayo Saka telah terlibat dalam terciptanya 7 gol Arsenal (3 gol dan 4 assist). Mikel Arteta juga akan menempatkan Kai Havertz kembali sebagai false 9.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Arsenal: Arenal dapat menurunkan sejumlah pemainnya, hanya Jurrien Timber yang dipastikan absen karena cedera.

Kai Havertz akan kembali ditempatkan sebagai penyerang di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Kingsley Coman, Leroy Sane, pemain reguler yang absen karena cedera.

Thomas Tuchel juga belum dapat memastikan Noussair Mazraoui dan Aleksandar Pavlovic apakah bisa tampil di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulrich; Joshua Kimmich, Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Konrad Laimer; Thomas Muller, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Harry Kane

Pelaih: Thomas Tuchel

Head to Head

12 Laga
3 Arsenal menang
7 Bayern Munchen menang
2 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

07/03/2017 Arsenal 1-5 Bayern Munchen - Liga Champions
15/02/2017 Bayern Munchen 5-1 Arsenal - Liga Champions
04/11/2015 Bayern Munchen 5-1 Arsenal - Liga Champions
20/10/2015 Arsenal 2-0 Bayern Munchen - Liga Champions
11/03/2014 Bayern Munchen 1-1 Arsenal - Liga Champions


Berikut ini link live streaming Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023-2024

Link Live Streaming Arsenal vs Bayern Munchen



Disadur dari Skor.id 

Arsenal Bayern Munchen Liga Champions


Loading...