Berikut Beberapa Fakta Menarik Shin Seul Ki

Berikut Beberapa Fakta Menarik Shin Seul Ki
(Metro Jambi : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 8 April 2024 10:40 WIB

Terasjabar.id -- Tidak bisa dipungkiri, kesuksesan drama ‘Pyramid Game’ tidak hanya karena segi cerita yang menarik. Namun juga karena jajaran akting pemain yang luar biasa.

Meskipun banyak dibintangi oleh aktris pendatang baru, kualitas akting pemainnya dalam ‘Pyramid Game’ tidak perlu diragukan lagi. 

Selain series debutan bagi Jang Da Ah, kakak perempuan dari Jang Wooyoung IVE, ‘Pyramid Game’ ternyata juga menjadi serial debut bagi Shin Seul Ki.

Sama seperti Jang Da Ah, meskipun aktris pendatang baru, ia telah banyak menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia. Bukan hanya karena kecantikannya yang tak tertandingi, namun juga penampilannya yang luar biasa. 

Tentunya, di masa depan proyek akting dari Shin Seul Ki akan sangat dinantikan oleh para penggemar. Tak heran, karena aktingnya yang memuaskan dalam ‘Pyramid Game’, Shin Seul Ki banjir pujian positif.

Penasaran dengan sosok Shin Seul Ki? Berikut ini 4 fakta menarik mengenai Shin Seul Ki yang wajib kamu ketahui.

1. Shin Seul Ki adalah Peserta Single’s Inferno

Peserta Single's Inferno 2 (Kdramastars)
Peserta Single's Inferno 2 (Kdramastars)

Sebelum terjun dalam dunia akting, Shin Seul Ki sudah lebih dulu muncul dalam layar kaca pada tahun 2022 dengan menjadi kontestan musim kedua di ‘Single’s Inferno’.

Aktris ini berhasil mencapai final bersama dengan pasangannya, Choi Jong Woo. Bahkan sampai saat ini, Shin Seul Ki tetap menjadi salah satu kontestan paling populer di acara kencan tersebut.

2. Mahasiswa Jurusan Piano

Potret Shin Seul Ki (Instagram/shinseulkee)
Potret Shin Seul Ki (Instagram/shinseulkee)

Dalam ‘Single’s Inferno’, Shin Seul Ki pernah mengungkapkan bahwa dia mengambil jurusan piano di Departemen Musik Seoul National University. 

Berdasarkan pernyataan tersebut, sang aktris awalnya mempersiapkan diri menjadi seorang penyiar. Namun, dia jatuh cinta pada musik, terutama piano, hingga akhirnya dia mulai mempelajarinya.

3. Salah Satu Kontestan Miss Chunyang

Potret Shin Seul Ki (Instagram/shinseulkee)
Potret Shin Seul Ki (Instagram/shinseulkee)

Dalam salah satu episode ‘Single’s Inferno’ disebutkan bahwa Shin Seul Ki pernah berpartisipasi dalam kompetisi Miss Chunhyang 2020 bersama dengan Shin Ji Yeon (kontestan ‘Single’s Inferno’ musim 1). 

Para penggemar mengaku tidak terkejut dengan fakta ini, lantaran sang aktris memang memiliki kecantikan luar biasa dan pancaran cahaya yang halus yang membuat semua orang terpesona.

4. Debut Akting dengan ‘Pyramid Game’

Shin Seul Ki sebagai So Do Ah (instagram/tving.official)
Shin Seul Ki sebagai So Do Ah (instagram/tving.official)

Salah satu fakta yang tak banyak diketahui adalah, sebelum muncul dalam ‘Single’s Inferno’, Shin Seul Ki ternyata sudah memutuskan untuk menjadi seorang aktris.

Sebelum bergabung dengan acara tersebut, dia sudah mengembangkan minatnya dan belajar akting untuk mengembagkan mimpinya tersebut. Hingga sebuah kesempatan datang padanya. 

Shin Seul Ki mendapatkan peran Seo Do Ah, si ketua kelas misterius dalam ‘Pyramid Game’. Serial thriller psikologis yang juga dibintangi Bona WJSN, Ryu Da In, dan juga Jang Da Ah ini ternyata meledak dan disukai banyak orang.

Itu dia sederet fakta menarik mengenai Shin Seul Ki. Nantikan terus karyanya di masa depan ya!

Disadur dari Yoursay.id 

Shin Seul Ki Pyramid Game Drakor Aktris


Loading...