David da Silva Sudah Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

David da Silva Sudah Kembali Latihan Bersama Persib Bandung
Kompas Bola
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 7 April 2024 11:54 WIB

Terasjabar.id - Konflik antara David da Silva dan Persib Bandung sudah selesai. Penyerang asal Brasil tersebut sudah kembali berlatih bersama Maung Bandung lagi dan siap main di lanjutan Liga 1 musim ini.
Sebelumnya, David da Silva sempat mangkir dari latihan tim dan absen membela Persib saat menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia pada 28 Maret 2024. Kabarnya ada masalah pembayaran perpanjangan kontrak yang belum rampung.

Manajemen Persib yang tidak mau kehilangan striker andalannya lebih lama akhirnya menyelesaikan masalah ini. Eks Persebaya itu pun akhirnya sudah berlatih lagi bersama Persib sejak Jumat (5/4/2024).

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini," kata Direktur Olahraga Persib Teddy Tjahjono lewat pernyataan resmi.

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," ujarnya menambahkan.

David da Silva kini sudah lega permasalahannya sudah selesai sehingga ia bisa berkonsentrasi lagi dengan pekerjaannya. Kini fokusnya adalah kembali memberikan kontribusi buat Persib.

Selanjutnya Persib dijadwalkan dijamu Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 2023/24. Laga ini akan digelar setelah libur lebaran, tepatnya pada 15 April.

"Terima kasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy. Juga untuk agen saya yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini," tutur David da Silva.

"Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib," ucapnya.

Persib saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin hingga pekan ke-30. Mereka hanya butuh dua kemenangan di empat laga sisa untuk melaju ke fase championship musim ini.


Baca artikel sepakbola, "Masalah Kontrak Beres, David da Silva Kembali Latihan dengan Persib" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-7283090/masalah-kontrak-beres-david-da-silva-kembali-latihan-dengan-persib.

David da Silva Sudah Kembali Latihan Bersama Persib Bandung


Loading...