ARMY Wajib Tahu ! Tur Dunia BTS 2025 Akan Digelar Besar-besaran !

ARMY Wajib Tahu ! Tur Dunia BTS 2025 Akan Digelar Besar-besaran !
Tribun Trends - Tribunnews.com
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 7 April 2024 11:41 WIB

Terasjabar.id -- Mulai Juni tahun ini, personel BTS satu per satu para bakal menyelesaikan masa wajib militer (wamil) mereka. Member tertua, Jin, akan menjadi yang pertama selesai bertugas.

Setelah semuanya kumpul bersama, BTS dikabarkan akan comeback pada 2025. Laporan terbaru menyebut bahwa rencana comeback tersebut akan berbentuk tur dunia secara besar-besaran.

Tidak hanya BTS, artis dan grup label Hybe lain yang juga bersiap untuk comeback besar-besaran, antara lain NewJeans, TXT, Seventeen, dan banyak lagi. Tur dunia BTS 2025 sudah di depan mata?

Menurut peneliti Hyundai Motor Securities, BTS mungkin akan segera melakukan tur dunia. Tangkapan layar mengenai laporan kemungkinan tur ini viral di media sosial.

Menurut media berita, tur dunia BTS yang akan datang pada tahun 2025 dapat meningkatkan pendapatan Hybe secara signifikan, berpotensi meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun 2023. Prediksi ini muncul, mengingat BTS harus membatalkan tur tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.

Sebuah laporan dari Kim Young Moon/Daily Hankook, mengabarkan tur dunia NewJeans dan BTS diperkirakan akan diadakan tahun depan. Karena itu, performa grup dipastikan akan mengalami lompatan besar.

Jagat maya pun dihebohkan dengan kabar viral soal tur dunia BTS tersebut. Platform X (sebelumnya bernama Twitter), sudah ramai dibanjiri komentar komentar penggemar. Ada fan yang mengaku tiba-tiba merasa ingin menangis mendengar kabar ini.

"Tur berskala besar yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan para pria! Mereka tetap melakukannya meski lima tahun telah berlalu? Oppa-deu," tulis seorang penggemar diikuti oleh banyak tweet serupa, dikutip dari Hindustan Times, Ahad (7/4/2024).

"Saya tidak membuka Twitter karena banyaknya berita gila yang terjadi pada tahun 2024, tetapi saya melihat kabar baik tersebut segera setelah saya membuka Twitter," kata penguna lainnya.

BTS, TXT, Seventeen lainnya bersiap untuk comeback

Menurut peneliti di Hyundai Motor Securities, Hybe diperkirakan akan mengalami penurunan laba operasional pada tahun 2024. Namun, peneliti yang sama juga memperkirakan bahwa saham HYBE akan melonjak setelah mega comeback grup seperti BTS, TXT, NewJeans, Seventeen dan lainnya.

Penelitian ini juga mengantisipasi bahwa NewJeans dan BTS akan memulai dua tur dunia.  Kim Hyun Yong, sang peneliti, menekankan bahwa tur terakhir BTS dihadiri oleh 2,2 juta orang. Sementara tur mendatang, yang akan mencakup setidaknya 50 pertunjukan, diperkirakan akan menarik maksimal tiga juta orang.

(Sumber: Republika.co.id) 

ARMY Wajib Tahu ! Tur Dunia BTS 2025 Akan Digelar Besar-besaran !


Loading...