Jadwal BIG MATCH Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool, Poin Penuh Incaran Skuad Klopp Bakal Sulit Diraih ?

Jadwal BIG MATCH Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool, Poin Penuh Incaran Skuad Klopp Bakal Sulit Diraih ?
Sky Sports
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 7 April 2024 10:24 WIB

Terasjabar.id -- Big match Manchester United vs Liverpool akan terjadi di Old Trafford malam ini, Minggu (7/4). Berikut jadwal siaran langsung MU vs Liverpool di Liga Inggris.
Liverpool sedang dalam tekanan dalam persaingan gelar juara Premier League musim ini. Kemenangan di Old Trafford wajib diraih tim asuhan Jurgen Klopp jika ingin kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Siaran langsung MU vs Liverpool bisa disaksikan mulai pukul 21.30 WIB malam ini. Siaran langsung pertandingan dapat ditonton secara live streaming di Vidio.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 70 poin. The Reds tertinggal satu poin dari Arsenal yang sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion tiga gol tanpa balas pada Sabtu (6/4).

Musim ini MU vs Liverpool sudah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama Premier League di Anfield, 17 Desember lalu, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Sementara di perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, 17 Maret lalu, Liverpool kalah dramatis 3-4 dari Man Utd lewat babak tambahan.


Klopp berharap Liverpool tidak mengulangi kesalahan ketika dikalahkan MU di Piala FA. Pada laga itu The Reds dua kali membuang keunggulan untuk meraih kemenangan.

"Kami membicarakannya setelah pertandingan [Piala FA]. MU memulai dengan lebih baik, kemudian kami mengambil alih dan kami tampil sangat bagus hari itu, tetapi kami tidak menyelesaikan pertandingan di perpanjangan waktu. Kabar baiknya kali ini tidak ada perpanjangan waktu dua kali 15 menit," ujar Klopp.

Sementara MU wajib menang atas Liverpool untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar musim ini. Kekalahan dari Chelsea tengah pekan lalu membuat MU saat ini berada di posisi enam klasemen dengan 48 poin, tertinggal 12 poin dari Aston Villa di peringkat empat.

Jadwal siaran langsung MU vs Liverpool di Liga Inggris
Minggu 7 April / Pukul 21.30 WIB / Vidio

Baca artikel CNN Indonesia "Jadwal Siaran Langsung MU vs Liverpool di Liga Inggris" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20240407064342-142-1083984/jadwal-siaran-langsung-mu-vs-liverpool-di-liga-inggris.


Jadwal BIG MATCH Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool Poin Penuh Incaran Skuad Klopp Bakal Sulit Diraih ?


Loading...