Kim Da Mi dan Son Suk Ku Dikonfirmasi Bintangi Drakor 'Nine Puzzles'

Kim Da Mi dan Son Suk Ku Dikonfirmasi Bintangi Drakor 'Nine Puzzles'
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 3 April 2024 12:00 WIB

Terasjabar.id -- Kim Da Mi dan Son Suk Ku akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru yang bertajuk 'Nine Puzzles'.

Mengutip dari Soompi (2/4/2024), perwakilan dari Disney+ membagikan bahwa serial orisinal yang dibintangi Kim Da Mi dan Son Suk Ku dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 mendatang.

Mengusung genre thriller misteri, 'Nine Puzzles' menceritakan kisah seorang profiler bernama Yi Na (Kim Da Mi). Pada suatu malam, pamannya tiba-tiba tewas terbunuh.

Yi Na merupakan satu-satunya saksi dari kasus pembunuhan pamannya tersebut. Seorang detektif bernama Han Saem (Son Suk Ku) mencurigai Yi Na sebagai pembunuhnya.

10 tahun kemudian, kasus kasus tersebut masih belum terselesaikan. Yi Na telah bekerja sebagai profiler kriminal di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama enam tahun terakhir dan berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut bersama Han Saem.

'Nine Puzzles' akan digarap oleh sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya sukses melalui karya populer seperti 'The Spy Gone North', 'Kundo: Age of the Rampant', 'Nameless Gangster: Rules of the Time', dan 'Narco-Saints'.

Sutradara Yoon Jong Bin tak sendirian. Ia bekerja sama dengan penulis skenario Lee Eun Mi, yang sebelumnya menggarap drama 'Tunnel' dan 'Navillera', membuat drama ini semakin layak untuk dinantikan.

Kim Da Mi berperan sebagai Yi Na, seorang profiler terampil yang merupakan anggota Tim Analisis Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Yi Na adalah sosok dengan intuisi tajam dan sering menjadi orang tercepat yang memahami psikologi dan motivasi penjahat.

Kim Da Mi sebelumnya memukau pemirsa melalui aktingnya dalam drama 'Itaewon Class' dan 'Our Beloved Summer', serta film 'The Witch', 'The Great Flood', dan 'Soulmate'.

Son Suk Ku berperan sebagai Han Saem, seorang detektif Tim Kejahatan Kekerasan yang menyelidiki kasus bersama Yi Na. Han Saem adalah seorang perwira polisi yang gigih dan intuisi tajam.

Son Suk Ku dikenal sebagai aktor dengan kualitas akting yang solid. Ia sebelumnya membintangi 'Designated Survivor: 60 Days', 'Be Melodramatic', 'D.P.', 'My Liberation Notes', 'Big Bet', 'A Killer Paradox', serta film 'Nothing Serious' dan 'The Roundup'.

Sementara itu, drama 'Nine Puzzles' masih dalam proses produksi dan akan mengudara pada tahun 2025 mendatang. Nantikan informasi selanjutnya!

Disadur dari Yoursay.id 

Kim Da Mi Son Suk Ku Nine Puzzles Drakor


Loading...