Boy Grup TWS Akhirnya Bagikan Nama Panggilan untuk Penggemar

Boy Grup TWS Akhirnya Bagikan Nama Panggilan untuk Penggemar
(Kpop Chart : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 3 April 2024 10:38 WIB

Terasjabar.id -- Pada awal tahun 2024 ini salah satu agensi hiburan Korea, Pledis Entertainment, resmi melahirkan grup idola baru di bawah naungannya. Diberi nama TWS, grup ini berisikan enam orang member dengan talenta khas mereka masing-masing.

Telah aktif selama beberapa bulan, TWS akhirnya menentukan nama resmi untuk klub penggemar mereka. Mengutip Soompi pada Selasa (2/4/2024), pada tanggal 2 April agensi TWS mengeluarkan sebuah pengumuman berikut ini.

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami ingin memperkenalkan nama klub penggemar resmi TWS, “42 (SAI).”
“42 (SAI)” mengacu pada penggemar yang bersama TWS 24/7 dan memiliki hubungan paling spesial dengan mereka.

Tolong nantikan masa depan TWS dan 42 (SAI) bersama, dengan cerita baru dan kesenangan tak terduga setiap hari. Kami dengan tulus berterima kasih kepada seluruh 42 (SAI) yang selalu menunjukkan cinta dan dukungannya yang tak henti-hentinya terhadap TWS.

Kami juga menantikan ketertarikan Anda pada KEANGGOTAAN FANCLUB 42 RESMI GLOBAL TWS yang akan dibuka pada Selasa, 2 April pukul 14.00 WIB. KST. Terima kasih."

Untuk lebih jelasnya, dalam bahasa Korea, 'Sa' berarti '4' dan 'I' berarti '2'. Sai adalah nama yang cukup sederhana untuk diucapkan, namun memiliki makna yang begitu berarti.

Nama panggilan penggemar ini juga masih berkaitan dengan nama grup TWS yang juga berkaitan dengan '24 jam'. TWS sendiri merupakan singkatan dari frasa 'Twenty For Seven With US' yang berarti 'dua puluh empat jam bersama kami'.

Enam member grup TWS sendiri terdiri dari Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin. Mereka telah merilis single pra-rilis pada 2 Januari 2024 lalu. Video musik single tersebut cukup menarik perhatian banyak orang. 

Tak lama setelah itu, mereka pun melakukan debut resmi pada 22 Januari 2024 dengan sebuah mini album yang berjudul "Sparkling Blue". TWS sudah meraih popularitas yang terhitung lumayan dengan jumlah pengikut mereka di Instagram terkini sebanyak 1,2 juta pengikut.

Apakah kamu tertarik menjadi penggemar setia TWS? Yuk gali lebih dalam tentang TWS dan tentukan siapa bias kamu di grup baru ini!


Disadur dari Yoursay.id 

Pledis Entertainment TWS Kpop SAI Fan Club


Loading...