Hengkang dari SM Entertainment, Onew SHINee Umumkan Agensi Barunya

Hengkang dari SM Entertainment, Onew SHINee Umumkan Agensi Barunya
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 3 April 2024 10:14 WIB

Terasjabar.id -- Onew SHINee akhirnya muncul di publik setelah hiatus 10 bulan. Pada akhir Maret kemarin kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment berakhir dan ia akan melanjutkan aktivitas solonya di perusahaan yang berbeda. 

Melansir Naver pada Rabu (3/4/2024), Onew dikabarkan akan bergabung dengan GRIFFIN Entertainment setelah menandatangi kontrak dengan perusahaan tersebut. Ia pun membagikan potret terbarunya melalui Instagram pribadinya. 

"Anda sudah menunggu lama bukan? Terima kasih!" tulis pelantun "Dice" tersebut. 

Sementara itu, GRIFFIN Entertainment membuat unggahan selamat datang untuk Onew melalui media sosial.

"Kami berusaha keras untuk menyediakan tempat perlindungan di mana para seniman dapat berkembang dan membiarkan bakat dan bakat mereka menerangi dunia. Kami ingin memperkenalkan artis pertama Griffin - ONEW," tulis agensi melalui Instagram. 

Melihat hal ini, para penggemar pun menangis haru sekaligus sangat senang karena Onew akhirnya kembali dalam keadaan sehat setelah sebelumnya terpaksa hiatus karena sakit. Mereka juga mendukung penuh keputusan Onew di perusahaan barunya ini. 

Leader SHINee ini menyusul Taemin yang pada tanggal 1 April kemarin diumumkan secara resmi telah bergabung di Big Planet Management.

Kedua member SHINee ini mengejutkan penggemar karena tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya untuk karir solonya dengan SM Entertainment setelah 16 tahun.

Namun mereka masih akan tetap bersama SHINee sebagai grup di bawah naungan perusahaan lamanya tersebut.

Sementara itu, Key dan Minho memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment, baik untuk karir solo maupun grup. Ini akan menjadi perjalanan baru bagi SHINee di usia 16 tahun karir mereka. 

Para penggemar pun menanti kejutan selanjutnya yang akan dihadirkan Onew di agensi barunya. Mereka berharap Onew bisa memiliki karier solo yang lebih baik bersama GRIFFIN Entertainment.

Sebelumnya, idola kelahiran 1989 ini telah menelurkan 2 mini album solo, 1 full album Korea, dan 1 full album Jepang. Ia juga telah mengadakan tur konser solonya di negeri Sakura dengan tambahan pertunjukan karena tingginya minat para penonton.

Konsernya di Korea pun juga mendapat tambahan jadwal karena dibanjiri penonton dan sejumlah artis selama 3 hari pertunjukan. 

Disadur dari Yoursay.id

Onew SHINee Kpop SM Entertainment GRIFFIN Entertainment


Loading...