Kepala SDN 9 Sukamentri, Sri Mulyati : Masuk Sekolah Tanggal 16 April 2024

Kepala SDN 9 Sukamentri, Sri Mulyati : Masuk Sekolah Tanggal 16 April 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 3 April 2024 07:23 WIB

TERASJABAR.ID - Dalam kegiatan di bulan suci Ramadan, SDN 9 Sukamentri Kecamatan Garut Kota menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan ditutup dengan Iftar bersama di lingkungan sekolahnya di Jl. Ibu Noch Kartanegara (Pajagalan), Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat pada Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya, para siswa memberikan takjil kepada masyarakat sekitar di jalan, dilanjutkan dengan sholawatan, dan setelah iftar bersama semuanya menunaikan ibadah Shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan operasi semut mengambil sampah untuk dimasukan pada tempatnya yang sudah disediakan, dan diakhiri dengan musyafahah sebelum pulang.

Kepala SDN 9 Sukamentri, Sri Mulyati, S.Pd., mengajak untuk memanjakan puji dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala bahwasanya sore ini bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat di penutupan KBM di bulan Ramadan.

Ia berharap dapat menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, biasa bersedekah dengan membagikan takjil kepada masyarakat, semoga amal kebaikan ini diterima oleh Allah SWT dan sampai kepada yang memberikannya juga.

Dalam kesempatan ini terungkap, bahwa mulai tanggal 3 hingga 15 April libur sekolah, dan masuk lagi pada tanggal 16 April 2024.

Ia berpesan agar di masa libur tersebut diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dengan semangat seperti kerjakan selama bulan Ramadan. Selian itu, ia menitipkan pesan permohonan maafnya kepada para orang tua wali murid dari kepala sekolah dan seluruh guru SDN 9 Sukamentri.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini kepada SDN 9 Sukamantri, semoga anak-anak kita menjadi anak yang sholeh sholehah, Aamiin YRA," pungkasnya. ***Jajang Sukmana

Kabar Wiyata


Loading...