Son Ye Jin dan Lee Byung Hun Pertimbangkan Bintangi Film Baru Sutradara The Handmaiden

Son Ye Jin dan Lee Byung Hun Pertimbangkan Bintangi Film Baru Sutradara The Handmaiden
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 April 2024 14:35 WIB

Terasjabar.id - Son Ye Jin berpotensi comeback bermain film baru dalam waktu dekat. Sang aktris dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan membintangi film baru Park Chan Wook, sutradara di balik film populer The Handmaiden

“Benar, Son Ye Jin mendapat tawaran membintangi film baru Park Chan Wook. Saat ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari News1, pada Selasa (2/4/2024). 

Jika menerima tawaran tersebut, maka ibu satu anak tersebut berpotensi adu akting dengan Lee Byung Hun. Jika aktor 53 tahun itu menerima tawaran tersebut maka ini akan menjadi proyek ketiganya bersama sang sutradara dalam 20 tahun terakhir. 

Lee Byung Hun dan Park Chan Wook sebelumnya berkolaborasi dalam Joint Security Area (2000) dan Three…Extremes (2004). Sementara bagi Son Ye Jin, film thriller ini akan menjadi proyek perdana kerja bareng Lee Byung Hun dan Park Chan Wook. 

Film bergenre thriller ini juga akan menjadi proyek perdana Son Ye Jin setelah menikah dan memiliki anak. Proyek akting terakhir sang aktris adalah drama Thirty-Nine yang tayang pada Maret 2022. 

Rencana Son Ye Jin kembali berakting disambut hangat warganet dan sempat trending di platform X dengan 1.600 kicauan, pada 2 April 2024. “My Queen is back!!! Akhirnya,” ujar akun X @MissEllieTweets.

Son Ye Jin berpotensi comeback berakting lewat film baru sutradara Park Chan Wook. (Foto: 1st Look, X)

“My Eomma mendapat proyek film baru! Dia akan berkolaborasi dengan sutradara Park Chan Wook dan beradu akting dengan Lee Byung Hun. Gosh, ini akan sangat epik,” kata akun @northskyjunkie. 

Rencananya, proses syuting film thriller baru Park Chan Wook ini akan dimulai pada Semester II-2024.*

Disadur dari Okezone.com 

Son Ye Jin Film Baru Lee Byung Hun


Loading...