Berikut Beberapa Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung di Netflix

Berikut Beberapa Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung di Netflix
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 April 2024 12:24 WIB

Terasjabar.id -- Kim Yoo Jung, aktris Korea Selatan yang telah memulai debut aktingnya sejak ia berusia empat tahun. Kini, wanita kelahiran 22 September 1999 ini telah membintangi sejumlah drama dan film Korea. 

Drama terbarunya berjudul Chicken Nugget telah tayang perdana di Netflix pada 15 Maret 2024.  Tak hanya Chicken Nugget, ada sederet drama Kim Yoo Jung yang juga disaksikan di Netflix. Berikut ini daftarnya. 

1.Clean with Passion for Now (2018)

Clean with Passion for Now (mydramalist)
Clean with Passion for Now (mydramalist)

Drama garapan No Jong Chan ini berkisah tentang Jang Sun Gyeol (Yun Kyun Sang), pemilik perusahaan pembersih dan mengidap mysophobia (takut terhadap kuman). 

Sun Gyeol bertemu dengan sosok wanita yang ceria serta tidak keberatan menjadi kotor bernama Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung). Kemudian, Gil Oh Sol membantu Sun Gyeol melawan mysophobia yang ia derita. Seiring berjalannya waktu, mereka pun saling jatuh cinta. 

2.Lovers of the Red Sky (2021)

Lovers of the Red Sky (mydramalist)
Lovers of the Red Sky (mydramalist)

Drama yang berlatar era Joseon ini berkisah tentang Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung), seorang pelukis berbakat di Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea). Hong Cheon Ki menjadi wanita pertama yang berhasil lolos di Dohwaseo. Kemudian, ia bertemu dengan seorang petugas Seowoongwan bernama Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Seowoongwan ialah sebuah kantor di era Joseon yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni, ramalan dan meteorologi. Ha Ram memang tidak dapat melihat, namun ia memiliki kemampuan luar biasa. Lalu, Hong Cheon Ki pun mulai menyukai Ha Ram serta bersedia menerima kekurangannya. 

3.My Demon (2023)

My Demon (mydramalist)
My Demon (mydramalist)

My Demon mengisahkan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang pewaris sebuah perusahaan yang arogan serta tidak percaya akan cinta. Suatu hari, Do Do Hee terlibat dengan iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang) dan memutuskan untuk menikah kontrak dengannya. 

Setelah menikah, Do Do Hee mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Tak disangka, hubungan mereka berdua pun berjalan begitu romantis. Jung Gu Won juga selalu berusaha untuk melindungi Do Hee.

4.Chicken Nugget (2024)

Chicken Nugget (mydramalist)
Chicken Nugget (mydramalist)

Kim Yoo Jung berperan sebagai Choi Min Ah, putri dari Choi Seon Man (Ryu Seung Ryeong) dalam drama ini. Choi Min Ah tiba-tiba berubah menjadi nuget ayam setelah ia masuk ke sebuah mesin misterius. 

Hal tersebut tentu membuat Choi Seon Man sedih. Tak tinggal diam, ia dan pegawainya yang bernama Lo Baek Joon (Ahn Jae Hong) melakukan berbagai cara agar Min Ah dapat kembali menjadi manusia. 

Disadur dari Yoursay.id 

Kim Yoo Jung Aktris Korea Selatan FIlm Netflix


Loading...