Lee Jae Wook dan Karina aespa Putus

Lee Jae Wook dan Karina aespa Putus
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 April 2024 11:49 WIB

Terasjabar.id - Lee Jae Wook dan Karina ‘aespa’ resmi putus, 5 minggu setelah go public dengan hubungan mereka. Kabar tersebut pertama kali dirilis oleh Ten Asia, pada Selasa (2/4/2024). 

C-JeS Studios mewakili Lee Jae Wook kemudian menginformasi kabar tersebut. “Sang aktor memutuskan mengakhiri hubungan asmaranya untuk fokus pada proyek aktingnya yang sedang berlangsung saat ini,” ujar agensi tersebut.

Dalam lanjutan keterangannya, C-JeS Studios mengungkapkan, Lee Jae Wook dan Karina ‘aespa’ memutuskan untuk tetap berteman dan saling mendukung karier satu sama lain. 


“Baik Lee Jae Wook maupun Karina ‘aespa’ akan menyapa penggemar mereka masing-masing lewat karya masing-masing. Karena itu, kami berharap, penggemar tetap mendukung mereka,” ungkap agensi tersebut. 

Lee Jae Wook saat ini disibukkan dengan syuting drama terbarunya terbarunya berjudul Hong Rang, setelah drama The Impossible Heir tayang. Sementara Karina bersama aespa tengah dalam tahap akhir persiapan rilis album baru. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa putus. (Foto: Soompi)

Selain itu, aespa akan memulai tur bertajuk ‘SYNK: PARALLEL LINE’ di Seoul, Korea Selatan, pada 29 dan 30 Juni 2024. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan tur ke Fukuoka, Nagoya, Saitama, Singapura, Osaka, Hong Kong, dan Taipei. 

Pada 24 Agustus 2024, Karina cs akan menyapa penggemarnya di Jakarta, dilanjutkan tur di Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok.

Lee Jae Wook dan Karina aespa mengonfirmasi hubungan asmara mereka setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka, pada 27 Februari 2024. Dalam foto tersebut, idol 23 tahun itu diketahui mengunjungi rumah sang aktor tengah malam. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa putus. (Foto: Soompi)

Dispatch dalam laporannya kala itu mengatakan, Lee Jae Wook dan Karina berkenalan di sebuah peragaan busana Prada, pada 14 Januari 2024. Seorang sumber mengatakan, itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi keduanya.

Setelah merilis foto-foto kencan kedua artis tersebut, agensi keduanya pun mengonfirmasi rumor asmara mereka. “Saat ini, Lee Jae Wook dan Karina aespa dalam tahap mengenal satu sama lain,” kata C-JeS Studios kala itu.*

Disadur dari Okezone.com 

Lee Jae Wook Karina Aespa Hubungan Putus


Loading...