Berikut Sinopsis Film Menjelang Ajal

Berikut Sinopsis Film Menjelang Ajal
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 April 2024 10:10 WIB

Terasjabar.id -- Selain Siksa Kubur, Rapi Films juga menyiapkan film horor kedua berjudul Menjelang Ajal. Horor terbaru Hadrah Daeng Ratu ini akan rilis perdana di bioskop pada 30 April mendatang. Tayang lebih awal dari keterangan di teaser poster yang menjadwalkan film ini untuk bulan Mei .  

Jadi comeback Shareefa Daanish di film horor, Menjelang Ajal dibalut dengan adat Sunda serta unsur agama Islam yang kental. Berikut ini sinopsis dan pemeran film Menjelang Ajal

Sinopsis Menjelang Ajal

Film ini berkisah tentang Sekar (Shareefa Daanish), seorang single parent yang berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Agar warungnya laris manis, Sekar pergi ke dukun dan bersekutu dengan iblis.

Tiga anaknya, yakni Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan si bungsu yang diperankan Shakeel Fauzi.

Namun, Sekar resah karena akhir-akhir ini pengunjung sepi dan dagangannya cepat basi sesaat setelah makanan dihidangkan.

Sekar pun pergi menemui Mak Ambar, dukun yang memasang ‘penglaris’ di warungnya. Namun, ternyata Mak Ambar telah meninggal dunia. 

Sejak saat itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam dan mengalami siksaan menjelang ajal. Ketiga anaknya berusaha mengobati, tetapi upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga. 

Hampir tayang bersamaan dengan film Siksa Kubur, penonton pun dibuat bingung untuk memutuskan, menonton Siksa Kubur atau Menjelang Ajal. Tak sedikit juga yang antusias dengan comeback Shareefa yang dijuluki ratu horornya Indonesia.

Waduh mbak @shareefadanish hmm mengerikan kalau jadi hantu,” komentar akun @bis***.

Memang dari kontur wajah Daanish ini cocok ya sama thriller, horor, exorcist gitu. Dapet banget ngerinya,” kata akun @iro***.

Shareefa Daanish keren kalo main film horor. Mungkin kalo produser film Indonesia membuat film serial Charmed ala Indonesia. Mungkim akan lebih bagus kalo Shareefa Daanish yang memerankan tokoh salah satu dari penyihir,” tambah akun @daf***.

Melihat dari sinopsis dan trailer-nya, film Menjelang Ajal patut diantisipasi walau harus bersaing ketat dengan Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari.

Disadur dari Yoursay.id 

Rapi Films Menjelang Ajal Horor Sinopsis


Loading...