TXT Resmi Comeback Lewat Mini Album 'Minisode 3: Tomorrow', Video Musik Lagu Terbaru 'Deja Vu'

TXT Resmi Comeback Lewat Mini Album 'Minisode 3: Tomorrow', Video Musik Lagu Terbaru 'Deja Vu'
(Intip Seleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 April 2024 10:02 WIB

Terasjabar.id -- Boy group asuhan BigHit Music, TXT, akhirnya resmi melakukan comeback lewat mini album keenam bertajuk ‘minisode 3: Tomorrow’. 

Mengusung lagu utama bertajuk ‘Deja vu’, TXT juga resmi merilis video musik lagu tersebut pada Senin (1/4/2024), pukul 18.00 KST. 

Mengutip dari kanal YouTube HYBE Labels, video musik lagu utama ‘Deja Vu’ disajikan dengan konsep yang sinematik. Kelima member TXT seolah merasakan hal yang serupa atau hidup di masa lalu dengan peristiwa atau kilasan balik yang kerap mereka temui dalam mimpi. 

Video musik lagu ‘Deja Vu’ menampilkan gambaran adegan sinematik masa lalu dalam konsep video hitam putih, semakin menambah kedalaman serta pesan yang ingin disampaikan lagu. 

Tak hanya menyajikan video musik yang estetik dengan plot cerita yang mengesankan, Yeonjun dan kawan-kawan juga menampilkan akting serta ekspresi yang keren dan menjiwai. Ditambah dengan vokal yang emosional, dan bagian tari yang turut menekankan ekspresi mellow di sepanjang video musik. 

Secara khusus, lagu utama ‘Deja Vu’ merupakan lagu dengan genre pop, yang merupakan gabungan dari sub genre trap dan rage. 

Lirik lagunya mengekspresikan janji di masa lalu untuk bertemu dan bersatu lagu di masa depan, menggambarkan momen pertemuan sebagai sebuah deja vu. 

Di akhir video musik, kelima member TXT akhirnya berkumpul bersama dan berlari bersama-sama di tengah-tengah alam natural, menandakan janji yang telah terpenuhi. 

Para penggemar pun menyambut dengan penuh antusias comeback terbaru TXT kali ini. Tak sedikit pula yang memuji penampilan para member di lagu ‘Deja vu’ sebagai sebuah maha karya yang komplit.

Tak hanya menyuguhkan musik yang keren, tetapi juga video musik yang sinematik, serta vokal yang emosional, dan akting yang menjiwai. 

Sementara itu, mini album keenam TXT bertajuk ‘minisode 3: Tomorrow’ terdiri dari 6 buah lagu di dalamnya termasuk lagu utama ‘Deja Vu’.

Selain itu, 5 buah b-side track seperti ‘I’ll See You There Tomorrow’, ‘- — — — ·-· ·-· — ·–‘, ‘Miracle’, ‘The Killa (I Belong to You)’, ‘Quarter Life’, dan ‘Deja Vu (Anemoia Remix)’ juga tak kalah kerennya. 

Mini album ‘minisode 3: Tomorrow’ kini sudah tersedia di semua platform musik online dan offline mulai tanggal 1 April 2024, pukul 18.00 KST. 



Disadur dari Yoursay.id 

TXT Deja Vu BigHit Music Comeback


Loading...