Megawati Hangestri Putri Resmi Gabung Jakarta BIN untuk Proliga 2024

Megawati Hangestri Putri Resmi Gabung Jakarta BIN untuk Proliga 2024
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 April 2024 09:23 WIB

Terasjabar.id - Megawati Hangestri Putri resmi berkostum Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Hal itu diketahui dari informasi di akun Instagram resmi klub @bin_volleyballclub.

"Memperkenalkan opposite dari Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati," bunyi unggahan di akun tersebut, dikutip pada Selasa (2/4/2024).

Megawati Hangestri Putri

Pengumuman itu tentu mengakhiri spekulasi soal masa depan Megawati. Sebelumnya, pemain bertubuh jangkung itu menyudahi kontraknya dengan Daejeon JungKwanJang Red Sparks yang berlaga di Liga Voli Korea Selatan.

Selepas mengucapkan perpisahan, Megawati disebut-sebut akan berlaga di Proliga bersama Jakarta BIN. Kabar itu berhembus hingga akhirnya muncul pengumuman resmi pada Senin 1 April 2024 malam WIB.

Tampil di Proliga 2024 bisa mengisi kosongnya waktu bagi Megawati sebelum kembali berkompetisi di luar negeri. Ada pun ajang itu akan berlangsung pada 25 April hingga 20 Juli 2024.

Sementara itu, Liga Voli Korea Selatan 2024-2025 akan kembali bergulir mulai Oktober mendatang. Jeda cukup panjang antara April hingga September 2024 tentu rawan membuat sentuhan Megawati hilang jika tidak mengikuti pertandingan.

Bermain di Proliga 2024 jelas akan menjaga permainan Megawati seandainya kembali memutuskan berkarier di Negeri Ginseng. Pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan meneruskan perjalanan di Korea Selatan mengingat musim debutnya yang begitu manis.

Ya, Megawati sukses menjadi perhatian pencinta voli di Indonesia dan Korea Selatan. Smash keras Megatron yang menjadi ciri khasnya, mampu mengantarkan Red Sparks hingga plaoyff Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Megawati Hangestri

Di sisi lain, pemain asal Jawa Timur itu akan kembali berkostum Red Sparks untuk laga eksibisi melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena pada 20 April 2024. Pertandingan itu dihelat sebagai 'pembuka' bagi musim baru Proliga.

Disadur dari Okezone.com 

Megawati Hangestri Putri Jakarta BIN Proliga 2024


Loading...