Sutradara Terkenal Cristopher Nolan Berencana Garap Film Horor Dengan Angkat Urban Legends Dari Indonesia !

Sutradara Terkenal Cristopher Nolan Berencana Garap Film Horor Dengan Angkat Urban Legends Dari Indonesia !
Radar Jogja - JawaPos.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 1 April 2024 11:16 WIB

Terasjabar.id - Kabar mengejutakan datang dari sutradara yang dikenal dengan karya box moviesnya Christopher Edward Nolan CBE. Sutradara yang dikenal dengan nama Christopher Edwar tersebut berencana membuat film baru dengan genre horor. Dilansir dari cuitan akun X (sebelumnya Twitter) @HabisNontonFilm, dilaporkan bahwa Christopher Nolan berencana membuat film horor Indonesia. "Menurut saya film horor sangat menarik karena bergantung pada perangkat yang sangat sinematik," katanya dilansir dari Varietas.

Nolan juga mengungkapkan bahwa ia berencana membuat film horor dengan mengangkat urban legend di Indonesia, terutama dari Jawa. "Dan menurut saya Jawa adalah kuncinya,” katanya lagi. Menariknya Nolan berencana tidak akan menggunakan efek CGI untuk filmnya nanti, dan akan memanggil setan asli. "Menurut saya grafik komputer sangat serbaguna, dapat melakukan segala macam hal, namun cenderung terasa sedikit aman. Itu sebabnya mereka sulit digunakan dalam film horor," ujarnya.

Saat ditanya soal keamanan jika memanggil setan asli, Nolan menegaskan bakal menjamin keselamatan kru dan juga pemain. Reaksi Netizen Indonesia Sayangnya rencana sutradara film Oppenheimer tersebut tidak mendapat respon antusias dari netizen Indonesia. "Hadeehh... Mending bikin film2 fiksi ilmiah lagi aja dah om Nolan.

Film2 horor klenik gitu ga mendidik sama sekali," kata salah satu netizen. "Kalo setan jawa mah udh banyak yg bikin, bang nolan, coba bikin film setan luar pulau jawa yg blm di-explore deh," ujar lainnya. Sementara banyak netizen menduga bahwa Nolan hanya berbohong apalagi ada budaya April Mop di Amerika. "Terlepas apakah ini April Mop atau bukan.

Tpi seru juga kalo om Nolan bikin film horror "jelangkung" versi ga pake CGI," ucap netizen lain. Demikian informasi terkait sutradara film Oppenheimer Christopher Nolan berencana membuat film horor yang mengangkat kisah urban legend Indonesia.***

Sumber Artikel berjudul "Sutradara Film Oppenheimer Christopher Nolan Berencana Buat Film Horor, Bakal Angkat Kisah Indonesia", selengkapnya dengan link: https://salatigaterkini.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-1587916946/sutradara-film-oppenheimer-christopher-nolan-berencana-buat-film-horor-bakal-angkat-kisah-indonesia?page=all

Sutradara Terkenal Cristopher Nolan Berencana Garap Film Horor Dengan Angkat Urban Legends Dari Indonesia !


Loading...