Im Siwan dan Park Gyu Young Digaet Membintangi Film Spin-Off 'Kill Boksoon'

Im Siwan dan Park Gyu Young Digaet Membintangi Film Spin-Off 'Kill Boksoon'
(Pinkvilla : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 30 Maret 2024 13:55 WIB

Terasjabar.id -- Im Siwan dan Park Gyu Young telah digaet untuk membintangi film baru. Mengutip dari Soompi (29/3/2024), keduanya akan membintangi film Netflix yang bertajuk 'Mantis'.

'Mantis' merupakan spin-off dari 'Kill Boksoon' yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu di Netflix. 'Kill Boksoon' merupakan sebuah film aksi tentang Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon), seorang ibu tunggal yang menjadi pembunuh legendaris di industri pembunuh bayaran.

Mantis merupakan nama panggung pembunuh legendaris yang muncul di 'Kill Boksoon' melalui dialog antara karakter Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu) dan Cha Min Hee (Esom).

Menanggapi laporan tersebut, pihak Netflix memberikan pernyataan yang masih menggantung.

"'Mantis' adalah salah satu dari beberapa proyek yang kami tinjau dalam proses menemukan proyek yang bagus. Belum ada yang diputuskan," tutur perwakilan Netflix.

Di sisi lain, PLUM A&C dan Saram entertainment selaku agensi Im Siwan dan Park Gyu Young juga mengatakan hal serupa, bahwa mereka masih dalam tahap peninjauan untuk proyek ini dan belum mengambil keputusan apa pun.

Sementara itu, Im Siwan dan Park Gyu Young dipastikan membintangi serial Netflix 'Squid Game' musim kedua sebagai pemain baru yang akan melengkapi kesuksesan musim pertamanya.

Im Siwan merupakan idol sekaligus aktor yang telah membuktikan kualitas aktingnya yang solid melalui sederet karya seperti 'The Merciless', 'Emergency Declaration', 'Unlocked', 'Road to Boston', 'Strangers From Hell', 'Boyhood', 'Summer Strike', dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park Gyu Young sebelumnya pernah membintangi 'Sweet Home', 'It's Okay to Not Be Okay', 'The Devil Judge', 'Dali and Cocky Prince', 'Celebrity', 'A Good Day to Be a Dog', dan masih banyak lagi.

Jika Im Siwan dan Park Gyu Young menerima tawaran casting untuk 'Mantis', keduanya akan mengerjakan proyek baru bersama sekali lagi setelah 'Squid Game 2'.

Para penggemar pun berharap Im Siwan dan park Gyu Young menerima tawaran ini, mengingat keduanya merupakan aktor muda yang sedang naik daun, sehingga banyak yang menantikan chemistry mereka.

Disadur dari Yoursay.id 

Im SIwan Park Gyu Young Film Baru Netflix


Loading...