Liga 1 Jepang 2024, Justin Hubner Akan Debut Bersama Cerezo Osaka di Laga Kontra Shonan Bellmare ??

Liga 1 Jepang 2024, Justin Hubner Akan Debut Bersama Cerezo Osaka di Laga Kontra Shonan Bellmare ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 30 Maret 2024 11:13 WIB

Terasjabar.id -- JUSTIN Hubner resmi debut bersama Cerezo Osaka di laga kontra Shonan Bellmare di lanjutan Liga 1 Jepang 2024 siang ini? Bek 20 tahun ini resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Liga 1 Jepang, Cerezo Osaka, pada Selasa 12 Maret 2024 sore WIB.


Keputusan Justin Hubner hengkang ke Cerezo Osaka menimbulkan pro dan kontra. Kubu yang pro memandang perpindahan ini sebagai hal yang positif.

Justin Hubner siap jalani debut bersama Cerezo Osaka hari ini. (Foto: Instagram/@cerezo_osaka)

(Justin Hubner siap jalani debut bersama Cerezo Osaka hari ini. (Foto: Instagram/@cerezo_osaka)

Sebab, dengan hengkang ke Cerezo Osaka, Justin Hubner dapat merasakan atmosfer di level profesional dan senior. Sebelumnya, Justin Hubner hanya membela Wolverhampton Wanderers U-21.

Sementara kubu yang kontra menyayangkan keputusan Justin Hubner. Dalam pandangan kubu yang ini, Justin Hubner hanya butuh bersabar untuk promosi ke tim senior Wolverhampton Wanderers.

Singkatnya, Justin Hubner mengikuti latihan perdana bersama skuad Cerezo Osaka pada Kamis, 28 Maret 2024. Ia langsung berlatih meski pada Selasa 26 Maret 2024, baru saja tampil 90 menit ketika Timnas Indonesia menang 3-0 atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Justin Hubner langsung mencatatkan debut ketika Cerezo Osaka menjamu Shonan Bellmare di pekan kelima Liga 1 Jepang 2024 pada Sabtu, (30/3/2024) pukul 14.00 WIB?

Jika visa sudah dipegang, Justin Hubner memiliki potensi untuk tampil, meski melalui laga dari bangku cadangan. Termasuk Justin Hubner, Cerezo Osaka saat ini memiliki enam pemain yang berposisi sebagai bek tengah.


Justin Hubner mulai berlatih bersama Cerezo Osaka. (Foto: Instagram/@cerezo_osaka)

(Justin Hubner mulai berlatih bersama Cerezo Osaka. (Foto: Instagram/@cerezo_osaka)

Mereka ialah Kakeru Funaki, Koji Toriumi, Ryosuke Shindo, Ryuya Nishio, Tatsuya Yamashita dan Justin Hubner. Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, biasanya mengandalkan formasi 4-3-3. Dalam empat pekan awal Liga 1 Jepang 2024, pelatih Cerezo Osaka memercayakan posisi bek tengah kepada dua nama, yakni Kakeru Funaki dan kapten Ryuya Nishio.

Jika pun sulit bersaing di pos bek tengah, Justin Hubner dapat diandalkan sebagai fullback kiri. Justin Hubner dikenal sebagai pemain yang kerap melakukan overlap dan memiliki umpan panjang yang brilian.


Besar harapannya, kualitas Justin Hubner dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh Cerezo Osaka yang untuk sementara menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 Jepang 2024. Cerezo Osaka kini mengoleksi delapan angka, terpaut dua poin dari Machia Zelvia di puncak klasemen.


Disadur dari Okezone.com 

Justin Hubner Cerez0 Osaka Liga 1 Jepang


Loading...