Persib Kehilangan Banyak Pemain, Laga Kontra Bhayangkara FC Bakal Sulit

Persib Kehilangan Banyak Pemain, Laga Kontra Bhayangkara FC Bakal Sulit
Detik Sport
Editor: Admin Sport Style —Kamis, 28 Maret 2024 15:33 WIB

Terasjabar.id Absennya beberapa pemain membuat pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui jika laga kontra Bhayangkara FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) malam pukul 20.30 WIB, akan menjadi laga yang sulit.

Beberapa pemain andalan Persib Bandung, seperti Marc Klok memang masih dalam pemulihan cedera, Dedi Kusnandar akumulasi kartu, David da Silva sakit, dan Ryan Kurnia diragukan tampil karena masih cedera.

"Jadi lawan Bhayangkara FC nanti akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami kehilangan beberapa pemain," jelas Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (27/3/2024) malam.

"Edo Febriansyah dan Rahmat Irianto dalam perjalanan kembali ke sini dan baru tiba hari ini (Rabu, 27/3). Kami akan lihat di latihan terakhir bagaimana kondisi mereka," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

Dengan banyaknya pemain yang absen, pelatih Persib Bandung berpaspor Kroasia ini mengaku harus banyak mengubah komposisi pemain saat menjamu Bhayangkara FC nanti.

Ia berharap para pemain lainnya sudah sangat siap dan menunjukan kemampuannya di pertandingan nanti.

Mengenai tim Bhayangkara FC, Bojan mengakui bahwa tim berjulukan The Guardians itu terancam tergedradasi apalagi tim lainnya yang berada di papan bawah berpacu untuk mendapatkan beberapa poin.

"Bhayangkara FC kecil kemungkinannya untuk bertahan dan karena itu mereka tidak akan mendapatkan tekanan. Saya yakin ini akan jadi laga yang sulit bagi kami," tutur Bojan.

Pada pertandingan nanti, Bhayangkara FC harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Matias Mier. Namun, hal itu diakui Bojan bukan menjadi sebuah keuntungan, sebab Persib Bandung lebih banyak kehilangan pemain.

"Mereka kehilangan Matias, tapi kami kehilangan hingga enam pemain. Jadi saya rasa ini sama. Mereka masih memiliki Radja Nainggolan, Junior Brandao, Witan, dan masih ada beberapa pemain bagus lainnya," ucap Bojan.

"Karena itu, kami harus benar-benar waspada dengan kebangkitan mereka karena mereka akan bermain lebih lepas dan lebih termotivasi," sebut Bojan mengakhiri.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi ke 17 di Klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 19 poin setelah melewati 29 laga. Sedang Persib berada di posisi kedua dengan 54 poin dalam 29 laga yang sudah dilalui.

Disadur dari bola.com

Persib Bandung Bhayangkara BRI Liga 1


Loading...