JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Maret 2024 14:17 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan menjamu Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 6 Juni 2024 malam WIB, live di RCTI.

Untuk jam pertandingan belum keluar, namun diperkirakan digelar pada pukul 19.00 WIB. Laga ini penting bagi Timnas Indonesia yang memburu tiket lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia kembali bertemu dengan Timnas Irak. (Foto: REUTERS)

(Timnas Indonesia kembali bertemu dengan Timnas Irak. (Foto: REUTERS)

Sebab, jika sanggup memenangkan laga kontra Irak, skuad Garuda dipastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan Piala Asia 2027. Setelah melalui empat pertandingan Grup F, Timnas Indonesia duduk di posisi dua klasemen dengan tujuh angka.

Timnas Indonesia unggul empat angka dari Timnas Vietnam di tempat ketiga, serta unggul enam poin dari Filipina di dasar klasemen. Sementara dengan Irak di puncak klasemen, Timnas Indonesia terpaut lima angka.

Lantas, seberapa besar peluang Timnas Indonesia menang atas Irak? Peluang itu cukup besar, mengingat laga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain itu, Timnas Indonesia juga kedatangan banyak pemain top macam Thom Haye, Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen. Kehadiran tiga pemain ini mendongkrak performa Timnas Indonesia secara signifikan.

Terbaru berkat kehadiran nama-nama di atas, Timnas Indonesia menang 3-0 atas Timnas Vietnam di Stadion My Dinh. Kekuatan Timnas Indonesia otomatis semakin meningkat jika kembali kedatangan pemain diaspora.

Jay Idzes memperkuat pertahan Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

(Jay Idzes memperkuat pertahanan Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

Beberapa pemain diaspora berkualitas yang bisa didekati PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia adalah Jairo Riedewald (Crystal Palace), Ole Romeny (FC Utrecht) hingga Kevin Diks (FC Copenhagen).


Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Kamis, 6 Juni 2024 malam WIB (estimasi pukul 19.00 WIB)

Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia


Loading...