Thom Haye Berharap Bisa DIturunkan STY Ketika Lawan Vietnam Nanti

Thom Haye Berharap Bisa DIturunkan STY Ketika Lawan Vietnam Nanti
iSports.id
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 24 Maret 2024 10:22 WIB

Terasjabar.id - Thom Haye berpotensi tampil saat Timnas Indonesia melawan Vietnam di laga tandang. Dia berharap situasinya berjalan lancar.
Thom Haye belum masuk susunan pemain Indonesia saat mengalahkan Vietnam 1-0 pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan Thom Haye masih sangat baru resmi menjadi WNI.

Timnas Indonesia selanjutnya gantian bertandang ke markas Vietnam. Duel matchday keempat lawan Vietnam nantinya berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3).

Gelandang Heerenveen itu mengaku siap untuk tampil. Hal ini tentu bisa membuat lini tengah Indonesia makin kuat.

"Saya siap dan sepenuhnya bisa bermain di pertandingan berikutnya. Semoga berjalan lancar," kata Thom Haye.

"Saya sangat senang Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0.Seluruh tim bekerja keras dan menuai hasil yang layak.Di pertandingan berikutnya, saya siap membantu tim," tegasnya.

Indonesia sudah sangat lama tidak bisa menang di markas Vietnam. Hasil manis terakhir didapat pada 11 Desember 2004, yang kala itu Indonesia menang 3-0 di ajang Piala AFF.

Baca artikel sepakbola, "Vietnam Vs Indonesia: Thom Haye Berharap Bisa Main" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-7257958/vietnam-vs-indonesia-thom-haye-berharap-bisa-main.


Thom Haye Berharap Bisa DIturunkan STY Ketika Lwan Vietnam


Loading...