Korem 062/Tn Menerima Giat Taklimat Awal Tim Pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Slw

Korem 062/Tn Menerima Giat Taklimat Awal Tim Pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Slw
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 21 Maret 2024 20:59 WIB

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menerima kegiatan taklimat awal tim pengawasan intern post audit Itdam III/Siliwangi TA. 2024 bertempat di Ruang Data Makorem 062/Tn, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan tersebut Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan selamat datang di Makorem 062/Tn kepada ketua tim Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo,S.I.P., M.A.P., M.Sc., beserta rombongan, sekaligus selamat
menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Kegiatan tim intern post audit Itdam III/Slw akan melaksanakan pengawasan di Korem 062/Tn, Satuan Jajaran dan Satuan Badan Pelaksana Aju Korem. Hal ini merupakan fungsi kontrol dan alat pengendali dalam penyelenggaraan mekanisme kerja satuan sehingga terwujud tertib administrasi. Disamping akan memberikan arti penting dan nilai manfaat yang besar, guna meningkatkan kinerja Satuan ke arah yang lebih baik, "Tutur Danrem.

Selanjutnya, Ketua tim pengawas intern post audit Itdam III/Slw menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Danrem dan para Dandim yang telah hadir dalam kegiatan taklimat awal di Korem 062/Tn.

Kegiatan pengawasan intern post audit ini, sebagai salah satu fungsi manajemen yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan tujuan sebagai alat kontrol agar organisasi yang senantiasa berada pada arah dan sasaran yang telah ditetapkan serta tidak ditemukan kesalahan administrasi di tahun anggaran berikutnya yang bisa berdampak kurang baik bagi satuan Korem 062/Tn beserta jajarannya," Ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Dandim, Dankasatbalak Aju, Kasi jajaran Korem 062/Tn, dan peserta Taklimat awal tim pengawasan intern post audit Itdam III/Slw. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...