Smartwatch Black Shark GT3 Resmi Dirilis, Miliki Layar AMOLED 60Hz

Smartwatch Black Shark GT3 Resmi Dirilis, Miliki Layar AMOLED 60Hz
notebookcheck.com
Editor: Admin Teras Techno —Kamis, 21 Maret 2024 14:45 WIB

Terasjabar - Sub-merek Xiaomi yang berorientasi pada aspek gaming, Black Shark, telah memperluas jangkauan produknya mulai dari ponsel pintar dan aksesori game, bahkan hingga menyertakan smartwatch. Pada Desember tahun lalu, mereka memperkenalkan smartwatch Black Shark S1 Pro dan S1 Classic untuk pasar global. Kini, lini tersebut diramaikan oleh kehadiran Black Shark GT3.

Dilansir dari Gizmochina, GT3 memiliki layar berukuran 1,96 inci yang bagian tengahnya sedikit melengkung seperti pada Oppo Watch 4 Pro. Layarnya menawarkan resolusi 410×502 piksel, menggunakan panel AMOLED, dan diklaim menawarkan kecepatan refresh 60Hz dan kecerahan puncak 600 nits. Casingnya terbuat dari logam yang terbuat dari zinc alloy, dan menggunakan tali kulit.

Perangkat wearable ini tidak berjalan pada Wear OS seperti smartwatch kebanyakan, melainkan bekerja melalui aplikasi Shark Wear. Black Shark menyebutnya sebagai 'jam tangan AI' karena adanya integrasi Shark GPT baru dari OEM yang berfungsi dalam bahasa Inggris atau China.

GT3 dilengkapi dengan baterai 250mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya. Terdapat pula fitur panggilan Bluetooth dan menggunakan ENC (environmental noise canceling) untuk memastikan kualitas panggilan yang jernih.Smartwatch ini memiliki dukungan untuk lebih dari 100 mode latihan termasuk bersepeda, berjalan kaki, lari cepat, HIIT, dan CrossFit. GT3 juga telah mengantongi sertifikasi tahan air IP68 sehingga tahan air hingga kedalaman 1,5 meter.

GT3 telah dijual secara resmi di AliExpress dengan banderol 33,99 dolar AS. Ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan silver dengan pilihan strap silikon dan kulit.

(Sumber : Tempo.co)

Smartwatch Black Shark Xiaomi


Loading...