Kapolsek Cisompet Beserta Anggota Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Kapolsek Cisompet Beserta Anggota Bagikan Takjil Bagi Pengendara
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 18 Maret 2024 21:16 WIB

TERASJABAR.ID - Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, SH, .beserta anggota telah melaksanakan bagi bagi takjil bagi pengendara roda dua dan roda empat, beserta pejalan kaki bertempat di depan Mako Polsek Cisompet pada Senin 18 Maret 2024, mulai pukul 16.50 s/d selesai.

Dikatakan Hilman, kegiatan ini merupakan bentuk dan peran serta Kepolisian Sektor Cisompet kepada masyarakat, kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu bagi masyarakat dan dapat memberikan manfaat bagi warga serta mendekatkan Polri dan warga masyarakat.

Alhamdulilah pengendara antusias menerima takjil yang di bagikan oleh personil Polsek Cisompet di depan Mapolsek Cisompet.

Masih menurut Hilman, pemberian takjil ini selain arahan dari Kapolres Garut, juga atas inisiatif kami dalam rangka bulan Ramadhan untuk berbagi rizki.

Dalam kesempatan ini, Hilman juga memgingatkan kepada pemgendara untuk lebih berhati hati saat berkendara dan selalu mematuhi aturan lalulintas, karena keluarga pasti sedang menunggu dengan selamat sampai di rumah.

Hilman juga mengingatkan kepada pengendara motor yang kenalpotnya tidak sesuai dengan standar, agar segera di ganti knalpot yang sesuai dengan aslinya, meskipun kami sudah sering melaksanakan operasi kenalpot brong, tapi masih ada beberapa sepeda motor yang masih menggunakan kenalpot brong, tutup Hilman. ***Iwan Setiawan

Kontributor Cisompet


Loading...