favehotel Cimanuk Garut Menawarkan Paket Bukber Sawarga dengan Harga Ramah Menu Meriah

favehotel Cimanuk Garut Menawarkan Paket Bukber Sawarga dengan Harga Ramah Menu Meriah
Dokumentasi Suasana Buka Bersama di favehotel Cimanuk Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 18 Maret 2024 15:53 WIB

Garut, 18 Maret 2024 – Menyambut bulan suci Ramadhan, favehotel Cimanuk Garut dengan bangga mengumumkan peluncuran Paket Buka Puasa Bersama Sawarga yang menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi kesayangan, kawan, dan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Paket ini memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan beragam dengan hanya membayar Rp 98.000 nett per orang. Dengan menu yang variatif dan harga yang ramah di kantong, favehotel Cimanuk Garut hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama di pusat kota.

Sales Manager favehotel Cimanuk Garut, Yali Jamilah, menjelaskan bahwa paket ini sangat istimewa karena menawarkan menu yang lebih variatif dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tamu juga dapat menikmati beberapa stan makanan tambahan setelah mencicipi hidangan utama. Dan yang lebih menarik setiap kelipatan 15 pax akan di beri voucher undian yang di undi pada akhir Bulan Ramadhan dengan Hadiah Utama LED Smart TV 32 Inchi.

Dengan konsep ruang makan yang terdiri dari area indoor dan outdoor, tamu dapat menikmati suasana berbuka puasa yang nyaman di pinggir kolam renang, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Paket Bukber Sawarga tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan tanpa batasan minimal pax. Namun, tamu disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat duduk. Selain itu, favehotel Cimanuk Garut juga menyediakan menu makanan yang dapat dipesan untuk pengantaran ke rumah 24 jam, memberikan solusi bagi mereka yang lapar di malam hari atau belum sempat memasak untuk sahur.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen berharga bersama keluarga, teman, dan kesayangan di favehotel Cimanuk Garut. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi :

0811235 4030 (Intan), 085950251196 (Adam), 081214606467 (Nafisa), 081220906991 (Yali) atau klik tautan berikut untuk keterangan video (https://www.instagram.com/p/C4P_BzoJQZo/)### 



Fave Hotel Garut


Loading...