Viral di Medsos! Pengemudi Mobil Xpander Tabrak Mobil Sport di Sebuah Dealer

Viral di Medsos! Pengemudi Mobil Xpander Tabrak Mobil Sport di Sebuah Dealer
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Jumat, 15 Maret 2024 10:32 WIB

Terasjabar.id -- Seorang pengemudi Mitsubishi Xpander menabrak mobil sport Porsche 911 GT3 yang sedang didisplay di sebuah showroom viral di media sosial.

Kesialan yang menimpa pengemudi Xpander itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun X @Innovacommunity.

Mobil Xpander berwarna hitam itu terlihat menabrak Porsche berwarna putih hingga alarm dan lampu mobil mewah tersebut menyala dan berkedip.

Akibat ditabrak dari luar, pintu kaca showroom tersebut hancur sehingga reruntuhannya menimpa hampir seluruh bagian mobil Xpander tersebut dan juga mengenai bagian depan mobil Porsche malang tersebut. 

Tubrukan yang diduga sangat keras membuat kap mobil Porsche terangkat. Saat itu posisi mobil Mitsubishi Xpander masih menempel pada bagian depan Porsche hingga belum diketahui separah apa kerusakan yang ditimbulkan dari tabrakan tersebut. Beruntungnya, si pengemudi hanya menabrak satu mobil seharga rumah mewah itu saja.

Sementara itu nampak tiga orang berseragam yang diduga sekuriti berusaha untuk menarik mobil Xpander tersebut. Satu orang sekuriti terlihat berusaha melongok ke dalam ruang kemudi supir.

Di waktu yang sama sang perekam video tampak bertanya kepada sekuriti yang berada di lokasi kejadian Xpander tabrak Porsche tersebut.

"Siapa ya pak?? Dari mana ya??" tanyanya dikutip pada Jumat (15/03/2024)

Melihat dari plat mobil yang didisplay, kejadian tersebut terjadi di showroom Ivan's Motor, sebuah dealer mobil ternama di Indonesia.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, harga mobil Porsche 911 GT3 yang ditabrak Xpander itu ditaksir mencapai 9 miliar rupiah.

Melihat unggahan video Xpander tabrak Porsche itu netizen merasa prihatin dan ikut memikirkan bagaimana cara pengemudi Xpander itu nantinya mengganti biaya kerugian dari tabrakan yang ditimbulkannya.

"Jual rumah (±1.5M), motor, dan Xpander-nya sih semoga nutup ya untuk biaya reparasi, semoga juga yang nabrak sedang tidak ada cicilan apapun," tulis akun @ramd***

"Dia yg nabrak gue yg lemesss bayangin bayarnya gimana," komen akun @ins***

"Itu yang nyetir bisa setres seumur hidup ngelunasin cicilannya gak lunas-lunas," sambung akun @kik***

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan dari video Xpander tabrak Porsche tersebut. Unggahan tersebut viral dan menjadi trending di media sosial X dengan disukai lebih dari 23 kali.

Disadur dari Yoursay.id 

Mitsubishi Xpander Mobil Sport Porsche 911 GT3


Loading...