Jang Dong-yoon Dikonfirmasi Bergabung dengan BH Entertainment

Jang Dong-yoon Dikonfirmasi Bergabung dengan BH Entertainment
(Merahputih : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Maret 2024 10:26 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Korea Selatan Jang Dong-yoon dikonfirmasi bergabung dengan BH Entertainment pada Kamis (14/3/2024).

Agensi tersebut merupakan salah satu agensi ternama di Korea Selatan yang menaungi para aktor dan aktris terkenal. Kepindahan Jang Dong-yoon ini hadir usai sang aktor mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Dongyi Company.

Dalam pernyataannya, BH Entertainment mengaku bersyukur dan menyambut hangat kerja sama dengan Jang Dong-yoon di masa depan. 

"Kami senang bisa bersama Jang Dong-yoon. Ia telah menampilkan hal-hal tanpa batas dan terus bertemu dengan tantangan bolak-balik antara drama sejarah dan drama modern, serta dapat berdiri di depan publik dengan kemampuan akting yang stabil," ungkap salah seorang perwakilan agensi.

"Ia menampilkan sisi baru dari dirinya di setiap genre tanpa naik turun sekaligus merupakan aktor dengan potensi besar yang masa depannya sangat dinantikan dibanding hari ini," lanjut mereka, diberitakan MBC via Naver.

Bergabungnya Jang Dong-yoon juga disampaikan melalui unggahan terbaru di media sosial milik BH Entertainment.

"BH Entertainment telah menandatangani kontrak penuh bersama Jang Dong-yoon!" tulis agensi.

Jang Dong-yoon pertama kali dikenal berkat debut melalui web drama Game Development di tahun 2016 silam. Ia juga pernah menjadi salah seorang bintang video musik milik BOL4 yang bertajuk "Galaxy".

Aktor kelahiran tahun 1992 itu semakin melejit usai membintangi drama populer School 2017. Ia terus melebarkan sayap kariernya dengan berperan sebagai pemain pendukung di drama Mr. Sunshine (2018).

Jang Dong-yoon kemudian didapuk sebagai pemeran utama dalam Just Dance (2018) dan The Tale of Nokdu (2019). 

Di tahun 2023, nama Jang Dong-yoon sempat ramai usai membintangi empat drama dari ragam latar cerita dan waktu, seperti Oasis, Daily Dose of Sunshine, My Man is Cupid, dan Like Flowers in Sand.

Ia juga disinyalir tengah mempersiapkan dua proyek baru bertajuk Secret Memoirs of the Suseong Palace dan The Fairy and the Bald Idol.

Di sisi lain, BH Entertainment menjadi salah satu agensi yang diramaikan oleh sederet nama aktor dan aktris terkenal dari Korea Selatan, salah satunya adalah Kim Go-eun.

Kim Go-eun semakin meroket usai berperan dalam film Exhuma yang ramai di media sosial sejak beberapa waktu terakhir ini. 

Exhuma merupakan film bergenre horor yang tercatat telah mengumpulkan lebih dari 6 juta penonton di Korea Selatan. Film yang turut dibintangi oleh Lee Do-hyun ini juga memuncaki posisi pertama film Korea terlaris di Indonesia usai meraup 1,5 juta penonton di bioskop.

Disadur dari Yoursay.id 

Jang Dong Yoon Aktor Korea Selatan BH Entertainment


Loading...