JADWAL MPL ID Season 13 Hari Ini, Minggu (10/3/2024) : ONIC dan RRQ Akan Bertanding dan Ada Ulangan Final Hope Cup Bigetron Alpha Vs Evos Glory !

JADWAL MPL ID Season 13 Hari Ini, Minggu (10/3/2024) : ONIC dan RRQ Akan Bertanding dan Ada Ulangan Final Hope Cup Bigetron Alpha Vs Evos Glory !
ONE Esports
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 10 Maret 2024 09:37 WIB

Terasjabar.id - Pekan pertama babak reguler season MPL ID S13 memasuki hari ketiga. Akhirnya Onic Esports dan RRQ Hoshi bermain.
Pertandingannya diselenggarakan di XO Hall, MPL Arena, Jakarta Barat. Namun mereka tidak saling berhadapan, karena Moonton sudah menyiapkan lawan yang tangguh untuk keduanya.

Ada sebanyak enam tim yang akan tampil pada hari ini, Minggu (10/3/2024). Selain dua tim di atas, masih ada partisipan lainnya yang bakal unjuk kebolehan skill dan strategi, yaitu Geek Fam, Aura, Bigetron Alpha, dan Evos Glory.

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini
Jadwal MPL ID S13 hari ini baru akan dimulai pada sore hari. Kemudian keseruan dari kompetisi Mobile Legends tier satu ini berakhir pada malam hari.

Babak reguler season hari ketiga akan dibuka oleh duel antara Onic Esports melawan Geek Fam. Sedangkan partai penutup ada Bigetron yang siap gelut dengan Evos Glory.

Bagi Geek Fam, ini menjadi pertandingan kedua mereka. Namun sayangnya debutnya di MPL ID S13 kemarin belum memuaskan, usai dikalahkan Bigetron Alpha 0-2.

Begitu pula dengan Evos Glory yang harus menelan kekalahan, setelah tak bisa menandangi gameplay dari anak-anak Alter Ego. Tim yang juga punya julukan Sang Macan Putih ini tumbang 0-2.

Aura pun bernasib sama dengan Geek Fam dan Evos Glory. Pada pertandingan pertamanya, Sang Naga harus mengakui ketangguhan dari roster baru Dewa United Esports.

Tentu ini akan menjadi pertarungan yang sayang untuk dilewatkan. Sebab mereka masih terus berlomba-lomba mencari poin, demi bisa menempati posisi enam teratas.

Bagaimana persaingan keenam tim hari ini? Mari simak pertandingannya yang juga bisa disaksikan melalui kanal YouTube MPL Indonesia. Berikut jadwal MPL ID S13 hari ini, seperti dihimpun detikINET dari situs resminya.

Onic Esports Vs Geek Fam - 15.00 WIB
RRQ Hoshi Vs Aura - 18.30 WIB
Bigetron Alpha Vs Evos Glory - 21.20 WIB


Bagi yang ketinggalan hasil skor di lima pertandingan sebelumnya, bisa cek di bawah ini ya.

Hasil Tanding 8 Maret 2024


Alter Ego (2) Vs (0) Evos Glory
Dewa United Esports (2) Vs (0) Rebellion Zion


Hasil Tanding 9 Maret 2024
Geek Fam (0) Vs (2) Bigetron Alpha
Rebellion Zion (1) Vs (2) Alter Ego
Aura (0) Vs (2) Dewa United Esports

Baca artikel detikinet, "Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 10 Maret: Ada Onic dan RRQ Hoshi" selengkapnya https://inet.detik.com/esport/d-7234345/jadwal-mpl-id-s13-hari-ini-10-maret-ada-onic-dan-rrq-hoshi.


JADWAL MPL ID Season 13 Hari Ini Minggu (10/3/2024) : ONIC dan RRQ Akan Bertanding dan Ada Ulangan Final Hope Cup Bigetron Alpha Vs Evos Glory !


Loading...