Reuni dengan Kim Soo Hyun , Oh Jung Se Akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Queen of Tears'

Reuni dengan Kim Soo Hyun , Oh Jung Se Akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Queen of Tears'
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 9 Maret 2024 09:32 WIB

Terasjabar.id - Oh Jung Se dipastikan tampil sebagai cameo dalam drama terbaru Kim Soo HyunQueen of Tears. Ini menjadi reuni bagi keduanya yang sebelumnya bermain drama It’s Okay to Not Be Okay, pada 2020. 

Sayang, tvN tidak membocorkan karakter yang akan diperankan Oh Jung Se dalam drama tersebut. Namun Soompi melaporkan, sang aktor sudah menyelesaikan syuting untuk penampilan cameo-nya dalam drama tersebut. 

Oh Jung See berperan sebagai kakak Kim Soo Hyun yang menderita spektrum autisme dalam drama It’s Okay to Not Be Okay. Akting dan chemistry apik kedua aktor tersebut mampu membuat penonton tertawa, menangis, dan terharu.

Selain Oh Jung Se, aktor Song Joong Ki juga dikonfirmasi tampil sebagai cameo dalam Queen of Tears. Dalam keterangan tim produksi pada 23 Februari silam, sang aktor sudah menyelesaikan syuting untuk penampilan cameo-nya. 

Drama terbaru penulis skenario Park Ji Eun ini bercerita tentang Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun), pria biasa yang jatuh cinta dan menikahi putri konglomerat bernama Hong Hae In (Kim Ji Won). Perjuangan cinta mereka dimulai setelah menikah. 

Oh Jung Se dan Kim Soo Hyun reuni dalam drama Queen of Tears. (Foto: tvN)

Kesediaan Song Joong Ki membintangi Queen of Tears sebagai bentuk dukungannya kepada rekan satu agensinya, Kim Ji Won. Kedua aktor ini juga pernah beradu akting dalam drama Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. 

Sementara itu, tvN akan mulai menayangkan drama Queen of Tears, pada 9 Maret 2024, pukul 9 Maret 2024.*

Disadur dari Okezone.com 

Oh Jung Se Kim Soo Hyun Queen OF Tears


Loading...