Pelatih Red Sparks Jatuh Hati kepada Megawati Sejak Pandangan Pertama

Pelatih Red Sparks Jatuh Hati kepada Megawati Sejak Pandangan Pertama
bola.net
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 8 Maret 2024 09:16 WIB

Terasjabar.id- Megawati Hangestri Pertiwi jadi jagoan Red Sparks di Liga Voli Korea. Usut punya usut, pelatih Ko Hee Jin awalnya cuma melihat aksi Megawati dari video!
Megawati Hangestri Pertiwi bawa Red Sparks jaga asa lolos ke playoff Liga Voli Putri Korea. Di putaran keenam, mereka sementara tempati peringkat ketiga di klasemen.

Jika setidaknya bisa menambah satu poin lagi maka Red Sparks dipastikan bakal berlaga di playoff. Tim asal wilayah Daejeon itu terakhir masuk babak play off adalah pada 2017, sedangkan terakhir raih gelar juara pada 2012.

Megawati Hangestri Pertiwi pun duduk di posisi 10 besar daftar top skor Liga Voli Putri Korea. Megatron, begitu julukannya, berada di peringkat keenam dengan raihan 705 poin.
Rata-rata, dirinya mencatatkan 21,3 poin per laga. Angka yang begitu oke untuk seorang pemain debutan

Pelatih Red Sparks, pelatih Ko Hee Jin mengungkapkan perekrutan Megawati Hangestri Pertiwi. Dirinya mengakui, awalnya cuma melihat aksi Megawati dari cuplikan video!

"Kami memilihnya setelah kami menonton videonya, tapi saya tidak 100 persen yakin," ungkapnya dalam perbincangan dengan SBS Sports.

Ko Hee Jin selanjutnya sambangi SEA Games 2023 di Kamboja, di mana Timnas Voli Putri Indonesia tampil. Di sanalah, Ko Hee Jin melihat langsung aksi Megawati!

"Saya pergi ke Kamboja. Saya ingin melihat dan menilainya (Megawati) secara langsung, dan benar saja saya yakin dengan pilihan saya," ujarnya.

Selain Megawati, Red Sparks punya satu pemain asing lagi yakni Giovanna Milana. Hee Jin menjelaskan, Gia direkrut setelah tim pelatih memastikan mendatangkan Megawati lebih dulu.
"Megawati yang dipilih lebih dulu," tutupnya.

Disadur dari detiksports.com

Red Parks Megawati koo hee jin


Loading...