LINK Live Streaming Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 : Real Madrid vs RB Leipzig, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 : Real Madrid vs RB Leipzig, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Maret 2024 09:52 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi dan link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

Pertemuan Real Madrid vs RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, akan dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 dini hari WIB.

Link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim, dan prediksi pertandingan.

Real Madrid baru saja menjalani akhir pekan yang sulit ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Valencia pada jornada ke-27 La Liga (Liga Spanyol) 2023-2024.

Apalagi laga tersebut dipenuhi kontroversi, termasuk ketika wasit Gil Manzano meniup peluit panjang akhir pertandingan ketika skuad Los Blancos menyerang, yang sebenarnya berakhir dengan gol.

Bahkan, Jude Bellingham yang melakukan protes karena golnya tidak sah, harus mendapat kartu merah ketika pertandingan telah berakhir.

Kini anak asuh Carlo Ancelotti akan menghadapi tantangan lain di kompetisi berbeda, RB Leipzig menjadi lawan yang harus mereka singkirkan di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

Pada pertandingan leg pertama di markas RB Leipzig, Real Madrid sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 melalui gol tunggal Brahim Diaz di menit ke-48.

Meski unggul agregat 1-0, Los Blancos belum aman, mereka harus kembali tampil positif di leg kedua ini untuk memastikan langkah ke babak perempat final Liga Champions.

Real Madrid berbekal hasil tiga kemenangan, dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi jelang menjamu RB Leipzig.

Sementara itu RB Leipzig hanya menang dua kali, kalah dua kali, dan satu kali imbang menjelang pertemuan ini.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Real Madrid: Sementara ini hanya Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba yang masih absen karena mengalami cedera.

Jude Bellingham yang cedera pada leg pertama kini bisa dimainkan, Andriy Lunin juga kemungkinan kembali diandalkan menjadi penjaga gawang.

RB Leipzig: Lukas Klostermann dikabarkan menjadi satu-satunya pemain Die Roten Bullen yang absen karena cedera.

Sementara itu Mohamed Simakan tidak bisa dimainkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs RB Leipzig

Real Madrid (4-4-2): Lunin; Carvajal, Tchouameni, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr.

Pelatih: Carlo Ancelotti

RB Leipzig (4-4-2): Gulacsi; Henrichs, Orban, Lukeba, Raum; Olmo, Haidara, Schlager, Simons; Openda, Sesko

Pelatih: Marco Rose

Head to Head

3 Pertandingan
2 Real Madrid menang
1 RB Leipzig menang

Berikut ini link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig di Liga Champions

Link Live Streaming Real Madrid vs RB Leipzig

Disadur dari Skor.id 

Real Madrid RB Leipzig Liga Champiopns


Loading...