Menghadiri Konser The Eras Tour di Singapura, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift

Menghadiri Konser The Eras Tour di Singapura, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 5 Maret 2024 10:20 WIB

Terasjabar.id -- Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK membuat penggemar heboh setelah mengunggah foto bersama Taylor Swift saat menghadiri konser The Eras Tour di Singapura pada Minggu (3/3/2024).

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @lalalalisa_m, pelantun lagu "Money" tersebut menulis caption, Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance,” sambil menandai akun Taylor Swift.

Keduanya terlihat berpose di belakang panggung, dengan tangan Taylor Swift merangkul bahu Lisa, menunjukkan kedekatan mereka sebagai selebritas dunia.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para penggemar yang mengungkapkan perasaan mereka melihat dua bintang top dunia itu foto bersama.

"Kalau Mbak Lisa mah gak diragukan pasti bisa foto bareng kan bestie," tulis akun @marc****.

"Saat pacar satu ketemu pacar dua. Untung rukun. Alhamdulillah," tulis akun @andi******.

"Ya ampun dapet jackpot, udah bisa dateng ke konsernya mbak taylor eh ketambah ketemu lisa. Btw, Buibu CEO sumpahhh elu cakep bnget," tulis akun @yulia****.

Saat menghadiri konser Taylor Swift tersebut, Lisa tak sendirian. Dia datang bersama teman-temannya, salah satunya adalah Chonnasorn Sajakul atau Sorn yang merupakan mantan member girl group CLC.

Saling bertukar gelang persahabatan merupakan tradisi yang menyenangkan di kalangan penonton konser The Eras Tour. Lisa pun tidak melewatkan keseruannya dan dengan bangga memamerkan gelangnya yang menarik perhatian.

Kemunculan Lisa di konser Taylor Swift menjadi berita utama di banyak media, khususnya di China dan di Singapura. Lisa berangkat ke Singapura pada tanggal 1 Maret. Sebelum menonton The Eras Tour, dia terlihat hadir di konser SHINee "Perfect Illumination" dan menunjukkan dukungannya.

Sementara itu, Lisa saat ini fokus pada aktivitas solo dan telah mendirikan labelnya sendiri yang ia beri nama LLOUD pada 8 Februari lalu.

Menyusul pengumuman labelnya, Lisa juga menarik perhatian dengan iklan billboard-nya di kota-kota besar dunia, seperti New York, Los Angeles, Singapura, dan Bangkok. Agensi Lisa tersebut dilaporkan berbasis di New York, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Lisa juga tengah bersiap untuk debut sebagai aktris dalam serial HBO yang bertajuk "The White Lotus" musim ketiga, menambah daftar panjang prestasinya di industri hiburan.

Disadur dari Yoursay.id 

Lisa Blackpink Taylor Swift Konser Singapura The Eras Tour


Loading...