CUBE Entertainment Umumkan Boy Group Baru 'NOWADAYS'

CUBE Entertainment Umumkan Boy Group Baru 'NOWADAYS'
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 4 Maret 2024 14:51 WIB

Terasjabar.id -- Agensi CUBE Entertainment umumkan akan mendebutkan boy group baru bernama ‘NOWADAYS’ setelah 8 tahun.

Dilansir media Korea Selatan Joy News 24 pada Senin (4/3/2024), CUBE Entertainment telah memperkenalkan boy grup baru ‘NOWADAYS’ yang direncanakan akan debut pada paruh pertama tahun 2024.

CUBE Entertainment telah merilis beberapa media sosial NOWADAYS untuk menarik antusias publik agar meningkat. Mulai dari platform X (Twitter), Instagram, Facebook, bilibili, TikTok, Weibo, hingga YouTube sudah dapat diikuti oleh publik.

CUBE Entertainment juga membagikan video berupa grafik yang bertuliskan kata 'NOW, A' yang berjarak dan diakhiri dengan kata 'DAYS'. 

Di antara dua kata tersebut diisi dengan berbagai ekspresi seperti 'CURIOUS', 'DREAMY', 'YOUTHFUL', ‘DIFFERENT’, dan ‘FINE’ yang diharapkan dapat menggambarkan pesona NOWADAYS yang tak terbatas.

Boy group NOWADAYS direncanakan akan beranggota lima orang nantinya. NOWADAYS merupakan boy group pertama CUBE Entertainment setelah 8 tahun sejak debut Pentagon, pelantun lagu 'Shine' di tahun 2016.

CUBE Entertainment adalah agensi asal Korea Selatan yang telah mendebutkan beberapa idola K-pop seperti BTOB, Pentagon, (G)I-DLE, CLC, Beast, dan 4Minutes.

Walaupun belum diketahui dengan pasti selain nama grup dan jumlah anggota, para trainee yang diduga akan debut ini beberapa kali telah menggemparkan jagat maya.

Mulai dari perkenalan para trainee CUBE dalam konten Point of Omniscient Interface bersama Eunkwang BTOB di tahun 2018 lalu, kemudian perilisan video cover lagu ‘TOMBOY’ milik (G)I-DLE oleh para trainee, hingga beberapa foto yang dibagikan netizen.

Walaupun beberapa netizen telah menebak siapa saja trainee yang akan debut, namun belum dikethaui secara pasti siapa saja yang akan debut menjadi anggota NOWADAYS masih diselimuti misteri hingga kini.

Untuk meningkatkan antusias publik, CUBE Entertainment mempromosikan NOWADAYS dengan membagikan poster QR di seluruh kota Seoul. Promosi tersebut sukses menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar K-pop.

Pada tanggal 28 Februari lalu, CUBE Entertainment juga merilis video perkenalan NOWADAYS melalui saluran YouTubenya yang berhasil menarik perhatian.

Sementara itu, saat ini NOWADAYS tengah melakukan persiapan untuk debut dengan cepat. NOWADAYS direncanakan akan debut pada paruh pertama tahun ini.

Disadur dari Yoursay.id 

Cube Entertainment NOWADAYS Kpop Boy Group Baru


Loading...