Ada Idol K-Pop Baru dari Indonesia, Ini Deretan Grup K-Pop yang Debutnya Paling Dinantikan

Ada Idol K-Pop Baru dari Indonesia, Ini Deretan Grup K-Pop yang Debutnya Paling Dinantikan
(beautynesia: google)
Editor: Admin K-Pop —Senin, 4 Maret 2024 13:51 WIB

Terasjabar.Id - Tak hanya itu, mereka juga siap memberikan warna baru dalam era musik K-Pop yang telah memasuki generasi kelima. Berikut adalah sederet girl group asal negeri gingseng yang akan resmi melangsungkan debutnya di Maret. Simak selengkapnya, yuk!

1. VVUP

Potret VVUP© Disediakan oleh Beautynesia

Potret VVUP/ Foto: instagram.com/22_vvup_22

Di awal tahun 2024 ini akan ada idol K-Pop baru asal Indonesia, Beauties. Kimberly Fransa yang pernah mengikuti ajang kompetisi bakat 'The Voice Kids Indonesia Season 2' dan 'The Indonesian Next Big Star' akan bergabung dalam line-up debut grup VVUP bersama ketiga member lainnya yaitu Hyunhee, Paan, dan Suyeon.

Single debut 'Doom Doom Chit' yang menjadi penanda debut girl group pertama Ego ENT akan resmi rilis pada (13/3) mendatang.

2. RESCENE

Potret RESCENE© 

Potret RESCENE/ Foto: instagram.com/rescene_official

Visual membernya telah sukses mencuri perhatian sejak pertama kali diperkenalkan, debut RESCENE cukup dinantikan oleh publik, Beauties. RESCENE merupakan girl group baru yang bernaung di bawah agensi THE MUZE Entertainment.

Formasi anggotanya terdiri dari 5 member yaitu Minami, Wono, Liv, Zena dan May. Menjelang debutnya yang jatuh pada (26/3), RESCENE mulai merilis foto konsep bernuansa segar dan manis untuk perilisan single album pertama bertajuk 'Re: Scene'.

3. I'LL-IT

Potret I'LL-IT© 

Potret I'LL-IT/ Foto: instagram.com/illit_official

Agensi yang berada dalam grup HYBE LABEL yaitu BELIFT LAB bersiap untuk mendebutkan girl group pertamanya. Girl group yang diberi nama I'LL-IT tersebut akan dijadwalkan akan melangsungkan debut pada (25/3) mendatang.

Momentum debut mereka akan ditandai dengan perilisan mini album pertama 'SUPER REAL ME'. Sementara itu, I'LL-IT merupakan girl group hasil program survival 'R U Next?' yang finalis akhirnya terdiri dari Yunah, Minju, Wonhee, Moka, dan Iroha.


4. UNIS

Potret UNIS©

Potret UNIS/ Foto: instagram.com/unis_offcl

Satu lagi girl group hasil ajang survival yang akan memulai debut di paruh pertama tahun 2024. Mereka adalah UNIS yang merupakan jebolan dari program pencarian bakat asal SBS 'Universe Ticket'.

Kedelapan membernya yaitu Elisia, Bang Yunha, Nana, Gehlee Dangca, Lim Seowon, Oh Yoona, Kotoko, dan Jin Hyeonju baru saja dikonfirmasi akan melangsungkan debut pada (27/3). Saat UNIS dikabarkan sedang dalam persiapan panggung perdana sebagai grup di bawah naungan F&F Entertainment.


5. Candy Shop

Potret Candy Shop©

Potret Candy Shop/ Foto: instagram.com/brave_candyshop

Brave Entertainment akan kembali mendebutkan girl group setelah terakhir kali menciptakan Brave Girls pada tahun 2011 silam. Candy Shop yang merupakan girl group terbaru bentukan Brave Brothers tersebut bersiap untuk debut pada (27/3) mendatang.

Debut empat member penuh talenta dengan visual memesona yang di antaranya adalah Sui, Sarang, Soram, dan Yuina diantisipasi akan menandai lahirnya 'Hot Hit Generasi Z'.

Beauties, itulah sederet girl group K-Pop  yang debutnya sangat diantisipasi di Maret 2024. Dari sederet grup, mana nih yang paling kalian nantikan?

Sumber: beautynesia.com

Kpop Indonesia Grup Kpop Baru Debut


Loading...