LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Rans Nusantara FC VS Persib Bandung, Malam ini

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Rans Nusantara FC VS Persib Bandung, Malam ini
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Maret 2024 09:44 WIB

Terasjabar.id - Prediksi RANS Nusantara FC vs Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 27. Laga menarik ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

RANS Nusantara FC mencoba bangkit saat menjamu Persib di Bantul setelah menelan kekalahan besar atas Dewa United dengan skor 5-0 di pekan sebelumnya.

Kekalahan ini membuat RANS Nusantara FC berada di peringkat ke 10. Tentu saja laga melawan Persib cukup penting bagi tim tuan rumah untuk meraih kemenangan dan mendongkrak posisi klasemen.

Laga ini juga akan menjadi debut Francis Wewengkang sebagai caretaker pelatih RANS Nusantara FC setelah klub milik Raffi Ahmad ini memecat Eduardo Almeida.

"Besok memang kita akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga 1, Persib Bandung," kata Francis Wawengkang pada konferensi pers jelang laga dikutip dari Liga Indonesia Baru

"Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua, tapi kita tim RANS FC sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kita,” ujarnya.

Sementara Persib Bandung dalam kepercayaan diri menghadapi RANS Nusantara FC. Skuad besutan Bojan Hodak ini baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas PSIS Semarang.

Hasil ini membuat Persib Bandung naik peringkat kedua dengan 45 poin. Tiga poin tentu saja kembali dibidik oleh Persib untuk tetap menjaga posisinya di papan atas klasemen

Namun demikian, Persib tak mau menganggap enteng lawannya. Pelatih Bojan Hodak, menegaskan, RANS Nusantara merupakan tim tangguh.

"RANS memang tidak menang 10 laga dan baru di tinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya," kata Bojan dalam Pre Match Press Conference seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Bojan Hodak juga mengingatkan pemain harus waspada dengan kondisi tersebut sebab Persib harus melanjutkan tren positif.

"Makanya saya melihat besok adalah laga besar, mereka punya motivasi lebih dan kami harus lanjutkan tren positif. Kami berharap hasil positif berlanjut," ujarnya.

Meski Persib akan bertindak sebagai tim tamu namun tim berjuluk Maung Bandung ini diunggulkan akan memenangi laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-0.

Pertandingan menarik RANS Nusantara FC vs Persib Bandung bisa disaksikan live streaming di Vidio.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara FC: Hilman Syah, Dallen Ramadhan Rovani Doke, Angelo Rafael Meneses, Francisco Pereira Carneiro, Taufik Hidayat, Muhammad Ilham Syah, Paulo Sitanggang, Erwin Ramdani, Mitsuru Maruoka, Octavio Alexandre, Abdul Rahman.

Persib Bandung: Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Edo Febriansyah, Beckham Putra, Marc Klok, Ezra Walian, Febri Haryadi, David da Silva, Ciro Alves.

Head To Head
04-09-22 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC 2-1
19-02-23 RANS Nusantara FC vs Persib Bandung 1-3
26-08-23 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC 2-1.


5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara FC
08-12-23 PSS Sleman vs RANS Nusantara FC 1-0
16-12-23 RANS Nusantara FC vs Borneo FC 0-1
06-02-24 Madura United vs RANS Nusantara FC 2-2
22-02-24 RANS Nusantara FC vs Arema FC 2-3
27-02-24 Dewa United vs RANS Nusantara FC 5-0.

Pertandingan Terakhir Persib Bandung
04-12-23 Persib Bandung vs PSM Makassar 0-0
10-12-23 Persib Bandung vs Persik Kediri 0-2
18-12-23 Bali United vs Persib Bandung 0-0
04-02-24 Persib Bandung vs Persis Solo 2-2
27-02-24 Persib Bandung vs PSIS Semarang 3-0.


Link Live Streaming Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung


Disadur dari Suara.com 

Rans Nusantara FC Persib Bandung BRI Liga 1


Loading...