Maret 'Neraka' Bagi Manchester City Akan Hadapi Man United, Liverpool dan Arsenal

Maret 'Neraka' Bagi Manchester City Akan Hadapi Man United, Liverpool dan Arsenal
Sky Sports
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 1 Maret 2024 09:54 WIB

Terasjabar.id - Manchester City memasuki bulan Maret yang terasa seperti 'neraka'. The Sky Blues sudah ditunggu lawan-lawan tangguh sepanjang bulan ini!
Man City lagi dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam 18 laga beruntun di semua kompetisi, dengan hasil 16 kemenangan dan 2 imbang.

Ujian nan menantang menanti Man City pada Maret ini. Pada pekan pertama, Erling Haaland dkk harus menjalani Derby Manchester kontra Manchester United.

Duel Man City vs Man United dijadwalkan Minggu (3/3/2024) malam WIB. Derby Manchester kali ini digelar di Etihad Stadium.

Di atas kertas, Man City jadi unggulan dalam Derby Manchester. Namun, MU tak bisa dipandang sebelah mata, mengingat gengsi rivalitas tim satu kota.

Manchester City selanjutnya menjamu Copenhagen pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3). The Citizens sudah punya bekal kemenangan 3-1 pada leg pertama, sehingga laga ini bisa dibilang 'enteng'.

Lawan kelas kakap menanti Man City usai menghadapi Copenhagen. Manchester Biru bertemu rival utama mereka, Liverpool, di Anfield pada 10 Maret.

Pertandingan ini banyak disebut-sebut sebagai penentuan juara Liga Inggris 2023/2024. Keduanya hanya berjarak satu angka pada papan klasemen, dengan Liverpool unggul atas Man City di puncak.

Sepekan kemudian, Man City bentrok dengan Newcastle United di babak perempatfinal Piala FA. Pada pertandingan penutup bulan Maret, Man City kembali bertemu lawan kelas kakap.

Ya, Man City bentrok dengan Arsenal di Etihad Stadium pada 31 Maret. Meriam London masih punya peluang juara Premier League dengan menempati posisi ketiga klasemen, hanya kalah satu angka dari Man City di atasnya.

Total 3 laga Premier League yang amat penting dan menantang harus dilalui Manchester City sepanjang Maret 2024. Bisa rebut berapa poin, The Citizens?

Jadwal Manchester City di Maret 2024

03/03: Manchester City vs Manchester United (Liga Inggris)
07/03: Manchester City vs Copenhagen (Liga Champions)
10/03: Liverpool vs Manchester City (Liga Inggris)
16/03: Manchester City vs Newcastle United (Piala FA)
31/03: Manchester City vs Arsenal (Liga Inggris).

Baca artikel sepakbola, "Selamat Datang di Maret 'Neraka', Manchester City!" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-7219219/selamat-datang-di-maret-neraka-manchester-city.


Maret 'Neraka' Bagi Manchester City Akan Hadapi Man United Liverpool dan Arsenal


Loading...