Jorge Martin Berambisi Ingin Bawa Pramac Ducati Lebih Agresif di MotoGP 2024

Jorge Martin Berambisi Ingin Bawa Pramac Ducati Lebih Agresif di MotoGP 2024
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Februari 2024 13:14 WIB

Terasjabar.id – Jorge Martin berambisi membawa Pramac Ducati tampil lebih agresif di MotoGP 2024. Rider asal Spanyol itu terinspirasi dari livery motor baru timnya musim ini.

Seperti diketahui, Ducati Pramac baru saja merilis desain livery untuk MotoGP 2024, Rabu (28/2/2024) kemarin. Tampilan motor Ducati Desmosedici yang akan digunakan oleh Jorge Martin sangat jauh berbeda dengan musim lalu.

Martin akan menggunakan motor dengan livery nuansa gelap dengan warna hitam sebagai dasar yang dikombinasikan warna ungu dan merah. Hal ini berbeda dengan musim lalu di mana Ducati Pramac memakai warna putih sebagai dasarnya.

Menurut Martin, perubahan tampilan pada motornya merupakan keputusan yang berani. Martinator -julukan Jorge Martin- berharap perubahan penampilan ini bisa memotivasinya untuk tampil lebih berani di lintasan balap.

“Saya rasa motornya cukup bagus, kami telah membuat langkah besar dalam hal desain. Kami harus mencoba, ketika mengendarai motor yang lebih agresif, untuk menjadi sedikit lebih agresif di trek dan mencoba untuk membawanya ke posisi pertama,” ujar Martin dikutip dari Motosan, Kamis (29/2/2024).

Di sisi lain, Martin juga berharap ada peningkatan dari sisi motor dan performanya di lintasan balap. Juara kedua MotoGP 2023 itu menegaskan harus memperlihatkan penampilan terbaik sejak awal musim.

“Sebenarnya, ada banyak hal. Selalu ada ruang untuk perbaikan di segala aspek. Dalam hal berkendara dan kecepatan, saya rasa kami sangat siap. Jika dia (Francesco Bagnaia) bukan yang terkuat di akhir musim, maka hampir saja. Jadi, menurut saya salah satu hal yang perlu ditingkatkan adalah awal musim; karena tahun lalu adalah tahun dimana saya paling menderita dan kemudian saya harus pulih,” tutur Martin.

“Saya merasa sangat baik dalam ujian. Jika saya memulai seperti yang saya selesaikan, semuanya akan berjalan lancar. Dan jika tidak, saya akan beradaptasi dengan keadaan,” tandasnya.

Disadur dari Okezone.com 

Jorge Martin Pramac Ducati MotoGP 2024


Loading...