Cincin Ayu Tingting Saat Makan Baso Viral Jadi Sorotan

Cincin Ayu Tingting Saat Makan Baso Viral Jadi Sorotan
detikFood - detikcom
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 27 Februari 2024 14:03 WIB

Terasjabar.id - Ayu Ting Ting menjajal bakso yang sempat viral hingga penampilannya jadi sorotan. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu kedapatan memakai cincin.

Lewat akun YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting kembali memamerkan konten wisata kuliner belum lama ini. Pelantun hits Sambalado tersebut, mencicipi Bakso Si Jangkung Pak Saju yang viral beberapa waktu lalu lantaran digandrungi pembeli.

Ayu Ting Ting datang bersama beberapa timnya. Ia tampil simpel dengan kaos bergaris dan anting bulat.

Pada momen tersebut, Ayu Ting Ting bercanda dengan istri penjual bakso yang tak mengenalinya sebagai penyanyi. Tunangan Lettu Inf Muhammad Fardana itu pun mengaku kalau dirinya seorang selebgram bernama Juliana Dewi.

Ayu Ting Ting pakai cincin tasbih. [YouTube/Qiss You TV]
Ayu Ting Ting pakai cincin tasbih. [YouTube/Qiss You TV]

"Nama asli saja Juliana Dewi, panggilannya Dewi. Banyak yang bilang saya Ayu Ting Ting, padahal saya gak suka dimiripin. Siapa Ayu Ting Ting, ngetopan juga saya," ujarnya.

"Entar kalau ditanya saya selebgram," sambungnya.

Tak hanya celetukan Ayu Ting Ting yang menarik perhatian, aksesoris yang dipakai penyanyi asal Depok tersebut juga mencuri atensi.

Selama menikmati bakso, Ayu Ting Ting tampak memakai cincin di jari telunjuknya. Cincin itu berwarna hitam dan ada layar berbentuk kotak di bagian atasnya.

Usut punya usut, ini bukan cincin perhiasan. Barang itu adalah cincin tasbih digital untuk berzikir.

Soal harga, di situs e-commerce, cincin tasbih serupa milik Ayu dibanderol Rp200 ribuan dan tersedia dalam berbagai warna.

Bukan kali pertama Ayu Ting Ting membawa cincin tasbih tersebut. Ketika membuat konten TikTok belum lama ini, ia juga terlihat memakainya diduga agar bisa tetap mengingat Sang Pencipta di tengah kesibukannya yang padat sebagai artis.

(Sumber: Suara.com) 

Cincin Ayu Tingting Saat Makan Baso Viral Jadi Sorotan


Loading...