Sisca Kohl Kena Semprot Sisca Soewitomo Saat Masak Lobster, Ngawur !

Sisca Kohl Kena Semprot Sisca Soewitomo Saat Masak Lobster, Ngawur !
Sisca Soewitomo komentari masakan Sisca Kohl Foto: Instagram @siscasoewitomo
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 26 Februari 2024 14:48 WIB

Terasjabar.id - Belum lama ini, Sisca Kohl mengunggah momennya memasak gulai lobster dengan campuran keju dan matcha. Caranya memasak dikomentari pedas oleh Sisca Soewitomo.
Sisca Kohl terkenal kerap membuat konten memasak yang nyeleneh. Resepnya kerap menggabungkan makanan yang harganya fantastis dengan bumbu nyeleneh.

Belum lama ini, Sisca Kohl kembali aktif membagikan konten video ke TikTok dan Instagram. Tutorial yang diunggah itu berupa cara memasak gulai.

Kontennya banyak mencuri perhatian netizen hingga chef ternama Sisca Soewitomo. Sisca mengaku gemas melihat cara masak Sisca Kohl yang sembarangan. Komentar ini dapat dilihat dalam video Sisca Soewitomo di akun Instagram-nya, kemarin (22/2).

Pada awal videonya, chef ternama ini sudah tampak geram. Ia begitu terkejut melihat Sisca Kohl menggunakan banyak santan.

"Waduh santannya banyak banget! Pakai santan nggak usah banyak-banyak!" komentar Sisca Soewitomo ketika melihat Sisca Kohl memasukkan 20 kemasan santan instan.

Sisca Soewitomo juga mengomentari lobster yang digunakan oleh Sisca Kohl. Karena, menurutnya masakan gulai tak perlu menggunakan lobster.

Setelah mencampurkan lobster ke dalam racikan santan, Sisca Kohl menambahkan bubuk matcha dan keju saat membuat gulai tersebut. Ia juga mengomentari hal tersebut, karena dianggap tak cocok.


"Wih dikasih apalagi itu hijau-hijau. Ah nggak usahlah pakai keju-keju segala. Mana enak?" ujarnya dengan nada kesal.

Sisca Soewitomo komentari masakan Sisca Kohl
Sisca Soewitomo komentari masakan Sisca Kohl Foto: Instagram @siscasoewitomo


"Gulai kok warnanya hijau! Emang enak apa? Ngawur!" pungkasnya tajam.

Di akhir videonya, Sisca Soewitomo memberikan wejangan yang baik dalam memasak gulai. Tak perlu menambahkan keju ke dalamnya.

"Nggak usah pakai keju dan matcha-lah, aneh banget kombinasinya. Kalau masak gulai ikutin cara masaknya yang benar, pakai daging ayam dong!" jelasnya.

Video yang dibuat oleh Sisca Soewitomo ini banyak disukai oleh netizen. Menurut mereka, kontennya bisa mengedukasi banyak orang tentang bagaimana cara memasak gulai yang baik.

"Teruskan bu Sisca konten beginian, biar nggak pada ngasal masak seenak jidatnya," komentar netizen.

"Bener bu, masak nggak boleh sembarangan. Sekali-kali emang perlu turun tangan nih legend buat tertibin yang suka masak ngasal," sahut netizen lain.

Baca artikel detikfood, "Sisca Soewitomo Komentari Gulai Lobster Buatan Sisca Kohl: Ngawur!" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7208728/sisca-soewitomo-komentari-gulai-lobster-buatan-sisca-kohl-ngawur.


Sisca Kohl Kena Semprot Sisca Soewitomo Saat Masak Lobster Emang Kenapa ?


Loading...