Ria Ricis Bongkar Perempuan yang Dekat Dengan Teuku Ryan ? Hubungan Jadi Tidak Adem

Ria Ricis Bongkar Perempuan yang Dekat Dengan Teuku Ryan ? Hubungan Jadi Tidak Adem
Tribun Jatim - TribunNews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 25 Februari 2024 14:43 WIB

Terasjabar.id - Ria Ricis membongkar mengenai dalang siapa wanita yang membikin rumah tangganya dengan Teuku Ryan menjadi runyam. Seolah mengisyrakat kecemburuan Ricis seolah cemburu dengan wanita tersebut.

Seperti diketahui Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Pernikahan yang hanya berumur 1 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Namun, Ria Ricis baru mengungkap siapa wanita yang membuat rumah tangganya dengan Teuku Ryan menjadi runyam saat ulang tahun baby Moana. Kala itu ia tak menceritakan mengenai awal perkenalannya dengan suaminya.

Tak seperti kebanyakan orang yang memilih pacaran kemudian menikah, hal ini tak dirasakan oleh Ria Ricis. Sehingga, ia merasa waktunya bersama dengan Ryan jadi berkurang dengan adanya seorang anak.


"Aku itu sama Ryan saling kenal itu sekitar 1 bulan dan kita baru kenal terus nikah, Alhamdulillah sih waktu itu kita langsung dikasih anak juga. Bayangin juga aja kita itu nggak pernah pacaran kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu engga. Makanya aku juga kok sekarang kayak masih merindukan masa-masa itu," ungkap Ria Ricis.

Ria Ricis tak suka perhatian Teuku Ryan terbagi ke baby Moana [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Ria Ricis tak suka perhatian Teuku Ryan terbagi ke baby Moana (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

Ria Ricis mengungkap mengenai ketidakpuasannya terhadap Teuku Ryan. Ia menilai sikap suaminya itu berubah sejak adanya baby Moana.

"Kenapa juga sih aku itu sih bilang belum merasa puas? Karena emang dari aku itu nikah terus juga hamil itu dari trimester 2 dan 3 itu aku sama Ryan juga emang udah nggak kayak sebelumnya," ungkap Ricis.

"Jadi kan emang ya waktu itu masa trimester 2 dan 3  Ryan itu juga udah mulai fokus ke adiknya kan di dalam perut ini, jadi dia itu yang udah merasa takut lah, apa lah. Jadi kok itu dari trimester 2 dan 3 itu aku sudah nggak merasakan kehangatan lagi sama dia,” ujarnya.

Berbeda dengan Teuku Ryan yang memamg menantikan seorang anak. Namun, Ricis sebagai seorang ibu belum siap akan waktu yang terbagi dan hal itu yang membuatnya tak mau untuk memiliki anak kedua

"Sebenarnya kan Ryan itu kan emang menanti seorang anak, cuman aku juga kok kayak masih pengen pacaran. Jadi, kita agak terlalu miss di situ karena aku itu juga masih belum siap,” ucap Ricis dilansir dari YouTube Ria Ricis pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Ria Ricis ingin Teuku Ryan romantis [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Ria Ricis ingin Teuku Ryan romantis (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

Untuk masalah perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Gugatan cerai itu telah terdaftar di E-Court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

"Untuk nama pihak tersebut sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," ucap Taslimah.

Diketahui, gugatan cerai itu telah diajukan kurang dari 3 tahun setelah pernikahan Ricis dan Ryan. Pasalnya, mereka menikah pada 12 November 2021 di hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu yang mendasari perceraian itu karena sudah tak lagi sepaham. Perceraian menjadi jalan terbaik untuk mereka, meski memiliki putri semata wayang dan mereka hanya mengutamakan ego masing-masing tanpa memikirkan anak mereka.

Seharusnya sebagai orangtua Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa membicarakan itu lebih lanjut tanpa harus mengutamakan ego. Padahal, putrinya masih membutuhkan kedua orangtuanya.***

(Sumber: Suara.com) 

Ria Ricis Bongkar Perempuan yang Dekat Dengan Teuku Ryan ? Hubungan Jadi Tidak Adem


Loading...