LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Bournemouth vs Manchester City, Dimulai Pukul 00.30 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Bournemouth vs Manchester City, Dimulai Pukul 00.30 WIB DIni Hari
(Tom's Guide : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 24 Februari 2024 15:09 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi dan link live straaming Bournemouth vs Manchester City pada pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Pertandingan Bournemouth vs Manchester City di pekan ke-26 Liga Inggris musim 2023-2024 akan dilangsungkan di Stadion Vitality, Minggu (25/2/2024) pukul 00.30 dini hari WIB.

Skorer dapat memperoleh link live streaming Bournemouth vs Manchester City di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Manchester City melawat ke Stadion Vitality dengan modal tak terkalahkan dalam 16 pertandingan beruntun di berbagai kompetisi.

Khusus di ajang Liga inggris, Man City meraih delapan kemenangan, dan dua pertandingan lain berakhir imbang, termasuk ketika ditahan Chelsea dengan skor 1-1, 18 Februari 2024 lalu.

Seusai ditahan imbang Chelsea, Man City berhasil bangkit dengan menekuk Brentford 1-0 pada pertandingan tunda Liga Inggris pekan ke-18.

Erling Haaland kembali membuktikan kelasnya dengan mencetak satu gol kemenangan anak asuh Pep Guardiola, sekaligus gol ke-17 nya di Liga Inggris.

Man City butuh kemenangan untuk terus menempel Liverpool yang kini masih memimpin di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 60 poin.

Tambahan tiga poin akan membuat The Citizens yang kini mengoleksi 56 poin, menjadi 59 poin atau hanya berjarak satu poin dari Liverpool.

Hasil kurang maksimal memang didapatkan Bournemouth, mereka hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, satu laga lain berakhir kekalahan, dan tiga laga imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Bournemouth: The Cherries tak akan diperkuat Tyler Adams, Ryan Fredericks, Max Aarons, dan James Hill yang mengalami cedera.

Lini depan mereka akan mengandalkan Dominic Solanke, sementara Lewis Cook dan Ryan Christie akan menjadi tumpuan di tengah.

Manchester City: Dua pemain The Citizens yang akan absen adalah Jack Grealish dan Josko Gvardiol yang belum pulih dari cedera.

Erling Haaland tampaknya tak akan tergantikan di lini depan, dukungan Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden di belakangnya akan menjadi senjata mematikan.

Prediksi Starting XI Bournemouth vs Man City:

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Cook, Christie; Semenyo; Scott, Tavernier; Solanke

Pelatih: Andoni Iraola

Man City (4-1-4-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; Rodri; Foden, De Bruyne, Alvarez, Doku; Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Head to Head

16 Pertandingan
15 Man City menang
1 Imbang

Berikut ini link live streaming Bournemouth vs Man City

Link live streaming Bournemouth vs Man City

Disadur dari SKor.id 

Manchester City Premier LEague Bournemouth


Loading...