Beberapa Pemain Liverpool Absen Lawan Chelsea di Final Piala Liga Inggris 2023-2024

Beberapa Pemain Liverpool Absen Lawan Chelsea di Final Piala Liga Inggris 2023-2024
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 24 Februari 2024 11:10 WIB

Terasjabar.id -- EMPAT pemain Liverpool dipastikan absen lawan Chelsea di final Piala Liga Inggris 2023-2024. Keempat pemain itu adalah Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota.

Kabar ini diungkap asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders. Pasalnya, keempat pemain tersebut masih mengalami cedera.

Selain 4 pemain itu, pihak Liverpool juga masih harus melihat kondisi kebugaran sejumlah pemain andalan. Ada Darwin Nunez, Mohamed Salah, hingga Dominik Szoboszlai yang masih belum dipastikan bisa main.

Sebelumnya, dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Luton Town di pertandingan ke-26 Liga Inggris 2023-2024, Darwin Nunez dan Mohamed Salah tidak masuk line-up. Sementara Dominik Szoboszlai, dia sedang cedera hamstring sehingga belum bermain satu pertandingan pun pada Februari 2024.

"Ali (Alisson Becker) mengalami cedera otot. Trent (Trent Alexander-Arnold) cedera gangguan lutut. (Diogo) Jota (cedera) ligamen medial. Curtis (Jones) (mengalami) keseleo pergelangan kaki dan mereka akan absen lebih lama," kata Pepijn Lijnders, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (24/2/2024).

"Kami memiliki jadwal yang gila, jadi kami bermain setiap tiga hari. Penting bagi kami untuk menggunakan setiap menit, menggunakan setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi para pemain. Ini untuk Mo (Mohamed Salah), Dom (Dominik Szoboszlai) dan Darwin (Nunez)," sambungnya.

“Dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisinya dan kemudian kita bisa mengambil keputusan di menit-menit terakhir," lanjutnya.

Dengan kondisi ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tentunya harus putar otak untuk menurunkan pemain terbaiknya. Sebab, mereka tentu saja mengincar kemenangan demi mengangkat trofi juara.

Kini, menarik menantikan duel Liverpool melawan Chelsea di final Piala Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu 25 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Disadur dari Okezone.com 

Chelsea Liverpool FINAL Piala Liga Inggris


Loading...