Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Serial Live Action 'Avatar: The Last Airbender', Berperan Sebagai Letnan Jee

Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Serial Live Action 'Avatar: The Last Airbender', Berperan Sebagai Letnan Jee
(Inversi.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 23 Februari 2024 15:37 WIB

Terasjabar.id - Avatar: The Last Airbender tayang pada 22 Februari 2024. Salah satu yang jadi sorotan ialah munculnya aktor Tanah Air, Ruy Iskandar yang ikut membintangi live action ini.

Dalam serial live action inic Ruy Iskandar berperan sebagai karakter Letnan Jee. Ia adalah salah satu prajurit di kapal Zuko, pemimpin negara api.

Lantas, seperti apa sosok Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang go international lewat perannya di serial live action Avatar: The Last Airbender?

Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Serial Live Action Avatar The Last Airbender

Rus Iskandar merupakan aktor berdarah Indonesia yang lahir pada 1984. Sebelum membintangi Avatar: The Last Airbender, Ruy telah menggeluti dunia hiburan Hollywood dengan membintangi sejumlah film dan series.

Dilansir Rotten Tomatoes, Jumat (23/2/2024), Ruy telah menyukai dunia akting sejak ia duduk di bangku SMA saat masih di Indonesia. Ruy begitu menyukai dunia seni peran hingga akhirnya menyelesaikan Program Akting Pascasarjana di Universitas New York.

Ruy lulus pada tahun 2010 dan kemudian naik ke panggung untuk pertama kalinya saat tampil di pertunjukan di Chicago dan New York.

Kegigihannya untuk berkarier di dunia hiburan membawa Ruy menjadi bintang tamu di acara TV hingga membintangi sejumlah serial seperti The Blacklist (2013), Gotham (2014), dan Benders (2015). Di tahun 2021, Rulu membintangi film Yes Day yang juga dibintangi Jenna Ortega.

Kini, Ruy pun semakin melebarkan bakat aktingnya hingga membintangi serial live action, Avatar: The Last Airbender. Di series ini, Ruly beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris seperti Gordon Cormier, Dallas James Liu, dan masih banyak lagi.

Terbaru, Ruy juga membagikan momen dirinya saat membintangi karakter Letnan Jee di series ini. Terlihat ia memerlihatkan foto bersamanya Dallas James yang berperan sebagai Zukko dan Paul Sun-Hyung Lee.

Disadur dari Okezone.com 

Avatar: The Last Airbender Netflix Film Live Action Ruy Iskandar


Loading...