Jadi Cameo dalam Drama 'Everything Will Come True', Song Hye Kyo Syuting di Dubai

Jadi Cameo dalam Drama 'Everything Will Come True', Song Hye Kyo Syuting di Dubai
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 23 Februari 2024 15:17 WIB

Terasjabar.id -- Song Hye Kyo akan menjadi cameo dalam drama Korea baru. Mengutip dari Soompi pada Jumat (23/2/2024), Song Hye Kyo baru-baru ini berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk syuting penampilan spesialnya dalam drama yang bertajuk “Everything Will Come True”.

"Everything Will Come True" adalah drama komedi romantis fantasi yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin. Drama ini menceritakan tentang jin yang terperangkap di dalam lampu dan mengabulkan tiga permintaan pada wanita yang menolongnya.

Skenario drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis yang terkenal melalui sederet karya populer, di antaranya “Descendants of the Sun”, “The Glory”, “Goblin”, “Mr. Sunshine”, dan “The Heirs”. Produksinya akann dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari “Extreme Job” dan “Melo Is My Nature”.

Hubungan Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook dimulai saat mereka bekerja sama dalam drama “Descendants of the Sun” pada tahun 2016. Selanjutnya, keduanya kembali bekerja sama dalam serial Netflix “The Glory” pada tahun 2022.

Sejak debut di dunia akting 28 tahun yang lalu, ini adalah pertama kalinya Song Hye Kyo tampil sebagai cameo. Para penggemar pun menantikan peran seperti apa yang akan dimainkan oleh aktris kelahiran 22 November 1981 tersebut.

Saat ini, Song Hye Kyo sedang bersiap untuk membintangi film terbaru yang bertajuk “Dark Nuns”, yang merupakan spin-off dari film “The Priests.” Ia akan comeback ke layar lebar sejak terakhir kali membintangi film “My Brilliant Life” pada tahun 2014.

Sementara itu, Song Hye Kyo mengawali debutnya sebagai model saat memenangkan kontes model seragam sekolah saat usianya 14 tahun. Namanya mulai dikenal luas hingga mancanegara saat membintangi drama populer "Autumn in My Heart" pada tahun 2000.

Deretan drama Korea yang pernah dibintangi Song Hye Kyo antara lain "All In", "Full House", "Worlds Within", "That Winter, The Wind Blows", "Encounter", "Now, We Are Breaking Up", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, drama "Everything Will Come True" yang menampilkan Song Hye Kyo sebagai cameo dijadwalkan rilis pada tahun ini. Nantikan informasi selanjutnya!


Disadur dari Yoursay.id 

Song Hye Kyo Everything Will Come True Dubai Cameo


Loading...