SDN 1 Margawati Garut Kota Kemalingan

SDN 1 Margawati Garut Kota Kemalingan
Usep, S.Pd., M.Pd., MCE., selaku Kepala SDN 1 Margawati memperlihatkan tanda laporannya ke Polsek Garut Kota pada Jumat (23/2/2024).
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 23 Februari 2024 14:08 WIB

TERASJABAR.ID - Innalilahi, SDN 1 Margawati, Kecamatan Garut Kota mendapat musibah dua HP Merk Oppo dan Vivo serta Laptop Merk Asus warna putih, mouse, USB, charger, dua fleksdisk sera dua kacamata diambil orang tak dikenal pada Kamis (22/2/2024) dengan kerugian sekitar 12 juta rupiah,.

Usep, S.Pd., M.Pd., MCE., selaku Kepala SDN 1 Margawati mengatakan, kejadian ini pun sudah dilaporkannya ke pihak Kepolisian Polsek Garut Kota antara pukul 21.00 -22.00 WIB, dan siangnya Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 10.13 WIB melengkapi laporannya.

Usep menuturkan, sekitar 11.30 WIB dirinya ke sekolah untuk latihan degung dengan siswa di ruang kelas lain, dan kantong laptop warna hitam di simpan di ruang kelas 1 bangku paling depan dekat pintu, karena sudah kosong dan beres pembelajaran yang biasanya aman.

Sekitar pukul 13.30 WIB lanjut Usep, kantong laptop beserta isinya masih lengkap, karena waktu itu akan mengambil kunci kantor di kantong tersebut, setelah itu langsung menuju ruang tempat latihan degung.

Baru diketahui hilang sekitar pukul 14.00 WIB ketika akan membereskan ruangan, dan ketika di cek di kamera pengintai, ujar Usep, pelaku pencuri seorang pria, bertubuh kurus, agak tinggi.

"Mudah-mudahan pelaku pencuri segera tertangkap oleh pihak kepolisian, dan kejadian ini akan jadi pelajaran bagi kita semua, jangan merasa aman karena pelaku kejahatan mengintai di sekitar kita," pungkasnya.

Terpantau video pencurian tersebut sudah disebar oleh sebagian para kepala sekolah melalui media sosialnya masing-masing. ***Jajang Sukmana

Kabar Wiyata


Loading...