Free Fire Esports World Cup resmi hadir! Bawa prize pool sebesar Rp15 miliar

Free Fire Esports World Cup resmi hadir! Bawa prize pool sebesar Rp15 miliar
ulti.asia
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 23 Februari 2024 10:38 WIB

TerasJabar.id-Menjadi salah satu game Battle Royale terbaik di dunia, Free Fire selalu menghadirkan hal baru untuk para pemainnya. Selain inovasi-inovasi yang menarik dari segi game, tidak lupa Free Fire memiliki scene kompetitif yang bergengsi.

Membangun scene kompetitif secara komprehensif sejak tahun 2018, Free Fire membentuk dan melahirkan para atlet esports berprestasi dengan keahlian tinggi. Kejuaraan-kejuaraan di tingkat kota, negara hingga regional selalu hadir mendorong inklusivitas scene kompetitif Free Fire.

Konsisten untuk selalu menjadi game Battle Royale terbaik dari scene kompetitif serta game yang selalu inovatif, membuat akhirnya gagasan Free Fire Esports World Cup hadir di tahun 2024 sebagai salah satu cabang yang dipertandingkan.

Memanggil tim-tim Free Fire terbaik dari seluruh penjuru dunia, Free Fire Esports World Cup hadir dengan prize pool hingga total US$1 juta.

Mengesahkan Free Fire Esports World Cup 2024, CEO Esports World Cup Foundation, Ralf Reichert menyatakan bahwa Free Fire adalah game yang sangat kuat dan bisa menembus batas serta menciptakan rekor baru.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Free Fire sukses memecahkan rekor sebagai Mobile Game yang banyak diunduh di seluruh dunia.

“Free Fire sangat kuat di dunia esports mobile game, mampu menembus batas dan menciptakan rekor baru. EWC ingin menghadirkan semua game terbaik dari seluruh dunia, dan tentunya Free Fire adalah salah satunya, ucap Ralf Reichert.

“Turnamen ini akan menjadi kompetisi prestisius untuk menunjukkan bahwa esports mampu menyatukan pemain dan penggemar di seluruh dunia. Bersiaplah untuk pertarungan battle royale yang epic di Riyadh!,” tuturnya.


Menyambut kabar gembira ini, Harold Teo sebagai Produser Garena Free Fire menyatakan bahwa dengan adanya Free Fire Esports World Cup menjadi pengalaman esports Free Fire yang tidak akan terlupakan di komunitas pemain Free Fire skala global.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari edisi pertama Esports World Cup yang telah ditunggu-tunggu ini. Kami sangat tidak sabar untuk mengumumkan rencana ini kepasa seluruh komunitas pemain Global Free Fire, khususnya pemain yang berada di kawasan,” ujar Harold Teo.

“Bersama dengan EWC Foundation, Garena akan menghadirkan pengalaman esports Free Fir yang tidak terlupakan,” pungkasnya.

Melanjutkan penjelasan di atas, Free Fire Esports World Cup akan diikuti oleh 18 tim terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan total prize pool senilai US$1 juta.

Selain hadiah uang yang fantastis, pemenang Free Fire Esports World Cup akan mendapat satu tiket FFWS Global Finals 2024 Brazil, November mendatang.

Disadur dari oneesports.com

FF eSports World Cuop PrizePool


Loading...