Hadapi Barito Putera,Persib Bandung Berambisi Putuskan Tren Negatif

Hadapi Barito Putera,Persib Bandung Berambisi Putuskan Tren Negatif
kompasbola.com
Editor: Admin Hot Persib —Jumat, 23 Februari 2024 09:32 WIB

TerasJabar.id-Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan timnya berambisi untuk mengakhiri hasil minor ketika berjumpa tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

Bojan Hodak menjelaskan persiapan timnya dalam seminggu terakhir berjalan baik sehingga Ciro Alves serta kolega sangat siap menghadapi laga besok.

"Persiapan kami berjalan dengan bagus. Saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," ungkap Bojan seperti dilansir laman klub, Kamis (22/2/2024).

Pertandingan kontra Barito Putera ini menjadi kesempatan Persib untuk mengakhiri rentetan hasil minor yang mereka dapatkan sejak pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Pada empat pertandingan terakhirnya, Maung Bandung tercatat hanya mampu mengamankan tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan alias tanpa kemenangan sama sekali.

Pada pekan ke-24 lalu, Persib ditahan imbang Persis Solo 2-2 di kandang sendiri.


Mengenai pertandingan sebelumnya, Bojan mengatakan timnya mengambil pelajaran dari laga tersebut dan diharapkan kesalahan-kesalahan sebelumnya tidak terulang esok.

 Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, kesalahan yang dilakukan pemain Persib tersebut membuat kemenangan yang telah di depan mata menjadi sirna.

"Jadi, saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan," tegas Bojan.

Selain membidik kemenangan, Persib juga ingin menjaga posisi mereka di empat besar klasemen Liga 1 untuk lolos ke zona play-off Championship Series.

Persib kini menempati peringkat ketiga tabel klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan total 41 poin dari 24 pertandingan.



Disadur dari Suara.com

Persib Barito LIga1 BRI


Loading...