Diwarnai Hujan Kartu Arema FC Sukses Kalahakan RANS Dengan Skor Tipis 2-3

Diwarnai Hujan Kartu Arema FC Sukses Kalahakan RANS Dengan Skor Tipis 2-3
detik.com
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 23 Februari 2024 08:56 WIB

TerasJabar.id-Pada lanjutan laga di pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Arema FC sukses mencuri 3 poin dari markas RANS Nusantara FC usai menang 2-3 pada laga yang digelar Kamis (22/02/2024) kemarin. Melansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com), pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta tersebut diwarnai hujan kartu bagi kedua kesebelasan.

RANS Nusantara FC yang bertindak selaku tuan rumah harus menerima 4 kartu kuning dan 2 kartu merah dalam laga tersebut. Sementara itu, Arema FC mendapatkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam laga yang berlangsung panas dan ketat kemarin.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim saling silih berganti melakukan penyerangan ke lini pertahanan lawan. Arema FC yang mencoba meraih 3 poin guna keluar dari zona degradasi sukses mencetak gol lebih dahulu di menit ke-17. Charles Lokoli Ngoy sukses menjebol gawang RANS Nusantara FC yang dijaga oleh Hilmansyah dan membuat skor menjadi 0-1. Selang beberapa menit, Arema FC kembali sukses menjebol gawang RANS Nusantara FC kembali melalui Charles Lokoli Ngoy dan membuat skor menjadi 0-2 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, RANS Nusantara FC yang juga menargetkan kemenangan mulai sedikit tampil lebih keluar menyerang. Beberapa kali anak asuh pelatih Hamka Hamzah membuat peluang di lini pertahanan Arema FC. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil di menit ke-58. Mitsuru Maruoka sukses menaklukkan kiper Arema FC, Julian Schwarzer dan membuat skor menjadi 1-2.

Arema FC yang sedang dalam kondisi cukup baik tentunya tidak ingin keunggulan yang diperolehnya dikejar oleh RANS Nusantara FC. Di menit ke-86, Gilbert Alvarez sukses mencetak gol dan membuat skor menjadi 1-3 untuk Arema FC. RANS Nusantara FC memperkecil ketertinggalan di menit ke-89 melalui eksekusi pinalti Mitsuru Maruoka dan membuat skor menjadi 2-3 hingga akhir laga.

Arema FC Masih Terjebak di Zona Degradasi

Kendati raih kemenangan 2-3 atas RANS Nusantara FC, Arema FC hingga pekan ke-25 ini masih terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara atau batas atas zona degradasi musim ini  dengan raihan 24 poin. Arema FC masih terpaut 2 poin dari Persita Tangerang yang meraih 26 poin dan baru akan memainkan laga di pekan ke-25 pada sore nanti kontra Persebaya Surabaya.

Disadur dari suara.com

Arema RANS BRI Liga1


Loading...